Author POV
Kringgg
Suara yang ditunggu tunggu sebagian besar anak sekolah udah berdengung, apa lagi kalo bukan bel pulang?
Yuqi sama temen temennya udah siap siap mau cabut pulang, tapi kegiatannya berhenti gara-gara pengumuman yang diumumin pak Jihop kalo bakal ada seleksi bagi yang ikut ekskul dance buat ngewakilin sekolah mereka lomba.
"Yuq, lu ikut ekskul dance kan?" tanya san
"Hooh, emang ngapa?" yuqi ga nyelo
"Lu kaga ikut seleksi?"
"Kan seleksinya masih dua hari lagi Santosoo"
"Iya iya maapin, btw gausa manggil Santoso dong nama gue Choi San"
"Bodo amat suka suka gue"
Yuqi jalan ke arah pintu kelasnya, dan di sana udah ada kak Chanhee lagi nungguin Yuqi
"Wetss udah siap aja lu kak"
"Iya dong, buruan yok lah keburu kesorean"
"Loh? Bang? Mau kemana sama si Nyai?" itu yang nanya si San, kak ChanHee tuh abangnya San btw
"Mau jalan jalan lah"
Iya, Yuqi sama kak ChanHee tuh udah janjian mau jalan jalan gitu biar hidupnya ga sumpek sumpek amat. Tenang Yuqi sama kak ChanHee gaada hubungan apa apa kok"Jangan lupa pulang bawain oleh oleh ya bang"
"Iya iya ah bacod lu oncom, BHAY!" ini Yuqi yang ngegas
Yuqi POV
Gue sama kak ChanHee mutusin buat makan dulu, laper borr, cacing cacing di perut udah pada demo.
Setelah debat mau makan batagor apa ayam geprek, gue sama kak Chan mutusin buat makan nasi Goreng aja.
Maklumin aja dua tengil ini emang sama sama gadanta
-author"Huahhh kenyang, bayarin ya kak. Lu kan baik, hehe" gue dengan gatau malunya minta traktiran, untung kak ChanHee mah iya aja.
"Iye dah"
"Uuuuu kak ChanHee terbaek" emang beneran baik dia tuh, beda sama adeknya yang kek dakjal gitu
Habis makan, gue sama kak Chanhee lanjutin jalan jalan, tujuannya sih ke mall biar kek pipel jaman naw gitu kan.
Sampenya di mall kita cuma muter muter ga jelas, sampe gue berhenti di depan store-nya BT21. Gue sebagai fans fanatiknya BTS itu jelas exited pake banget buat masuk dan nambahin koleksi. Gue liat liat boneka, tapi semuanya udah gue punya. Sombong dikit boleh dong.
"Yuq, coba fotoin deh" gue noleh pas kak Chan ngomong gitu, ternyata kak Chan udah ambil posisi foto bareng patung shooky
"Udah nih kak, fotoin gue juga ya"
Gue siap siap foto kan tuh. Pas kak Chan udah kelar ngambil gambar, gue liat hasilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD PEACHY [END]
Fanfiction❛️️️️❛Senang bertemu kembali❞ ㅡTentang Lucas yang menahan, atau Yuqi yang tersadar dengan sendirinya ©ddeongminee 2019 was 1st in #Luqi ,January 2020 [ start 14 02 19 ] [ end 14 02 23 ]