chapter 6

619 67 25
                                    

🌹 happy reading 🌹

Semua sakamaki bersaudara tengah berada diruang tamu dengan perasaan bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua sakamaki bersaudara tengah berada diruang tamu dengan perasaan bingung. Beberapa menit yang lalu Karl sakamaki datang dan memberi perintah untuk tinggal bersama vampir bangsawan lainnya di salah satu mansion dipusat kota. Entah apa alasannya mereka tidak tahu,namun yang membuat mereka gelisah adalah karena sakura juga akan ikut dan yang lebih parahnya lagi dia satu-satunya gadis yang akan tinggal disana nanti.

Yui sendiri akan tinggal di asrama dengan teman-temannya.

"Sebenarnya apa yg direncanakan pria itu" ujar ayato dengan malas membuat yang lainnya menoleh kearahnya.

"Hahh dari pada itu kenapa si pinky itu ikut juga?!saat ini kita masih belum tau identitas aslinya,lalu tiba-tiba dia juga ikut bersama kita untuk tinggal dimansion yang ada di pusat kota" lanjut ayato yang diangguki singkat oleh yang lainnya.

"Benar,identitas sakura seperti dilindungi dengan ketat oleh orang-orang berpengaruh, seolah-olah gadis itu begitu istimewa" ujar reiji menaikkan kacamata nya.

"Ngomong-ngomong dimana pinky-chan?"

Mendengar pertanyaan laito barusan membuat yang lainnya tersentak. Benar juga, semenjak pulang sekolah tadi mereka tidak melihat sakura.

"Kemana dia"batin semua orang tanpa sadar menampilkan raut wajah khawatir.

Tiba-tiba...

BRUM!BRUM!!!

Terdengar deru motor yang saling bertautan membuat semua sakamaki tersentak. Terutama mereka mencium bau vampir bangsawan serta bau Cherry manis yang pastinya aroma sakura.

"Siapa yang datang bersama gadis itu?"batin semua orang lalu berteleportasi.

Wush!

Dalam sekejap mereka sudah berada di depan pintu utama mansion,dimana nampak sakura serta pria misterius yang ada disebelah gadis tersebut.

Saat kedua sejoli itu membuka helem mereka semua orang terkejut melihat wajah pria asing itu yang begitu mirip dengan sakura.

Sedangkan disisi Sasaki ia menatap dingin sakamaki bersaudara didepannya itu yang juga menatap tajam kearahnya. Ia pun menoleh kearah sakura dengan cepat.

Chup

Sakamaki bersaudara terkejut saat pria asing yang entah dari mana asalnya itu tiba-tiba mencium pipi sakura. Tanpa sadar 3 orang dari sakamaki bersaudara mengepalkan tangan mereka melihat kejadian tersebut.

𝐂𝐡𝐞𝐫𝐫𝐲 𝐁𝐥𝐨𝐨𝐝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang