chapter 5

714 79 27
                                    

🥀 happy reading 🥀

Saat ini indrasaku telah berada di depan mansion Uchiha yang mana sudah berdiri beberapa pelayan dan bodyguard dikedua sisi pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini indrasaku telah berada di depan mansion Uchiha yang mana sudah berdiri beberapa pelayan dan bodyguard dikedua sisi pintu.

"hah.. apa ini ulah kakek Madara lagi?"desah sakura yang diangguki Indra yang terkekeh geli.

Lalu indrasaku pun berjalan menuju pintu utama di mana beberapa pelayan tadi menunduk hormat kepada mereka.

" Selamat datang nona, anda sudah ditunggu oleh tuan u-"

"Hn,antarkan aku padanya" Sela sakura dengan ingin membuat para pelayan dan bodyguard yang mendengar suara dingin gadis cantik di depan mereka itu menegang.

"Astaga auranya bahkan melebihi uchiha. pasti banyak yang tertipu oleh wajah polos dan menggemaskan gadis itu selama ini.gadis milik uchiha ini begitu berkelas dan mematikan" batin mereka bergidik ngeri melihat tatapan tajam gadis cantik berambut merah muda panjang itu.

Sedangkan Indra yang melihat kelakuan sakura hanya bisa tertawa gemas.

"Ratunya uchiha telah kembali" gumam Indra menatap punggung ramping sakura yang berjalan memasuki mansion dengan lembut.

Lalu tak lama ia pun menyusul sakura memasuki mansion.

Skip~

Sakura berjalan mengikuti beberapa pelayan yang diam-diam menatap memuja kearahnya. Ia bosan dengan tatapan tersebut, seolah-olah ia adalah Dewi mereka.

.Of course baby.

Lalu tibalah indrasaku di sebuah ruangan yang pastinya ada banyak uchiha didalamnya. Karena samar-samar ia mendengar beberapa suara didalam sana,ia tak peduli juga bajingan itu juga berada disana atau tidak.

CLEK!

Suara pintu terbuka membuat atensi semua orang yang ada di ruangan itu tertuju kearah seorang gadis cantik bersurai merah muda dengan memakai seragam sekolah dan.... Jaz sekolahnya yang di ikat di pinggang rampingnya. Terutama wajah datar andalannya membuat semua orang yang ada diruangan itu terkekeh geli melihat princess mereka tidak berubah.

"Hn,to the point" ujar sakura berjalan dengan santai dihadapan uchiha Madara yang menatap datar kearahnya.

Kedua sejoli itu saling adu tatapan sengit membuat yang lainnya mendesah pelan melihat dua orang itu yang selalu seperti ini.

Hingga tatapan sengit itu terputus saat madara tiba-tiba tersenyum lebar dan langsung berdiri dari duduknya Seraya memeluk tubuh sakura dengan sangat erat.

𝐂𝐡𝐞𝐫𝐫𝐲 𝐁𝐥𝐨𝐨𝐝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang