chapter 4

914 107 50
                                    

🥀 happy reading 🥀

"SAKURA-CHAN!!"

Tiba-tiba datang dua orang pria membuat semua orang terkejut.

GREP!

"oh astaga sakura aku begitu merindukan mu" ujar salah satu pria tersebut seraya memeluk sakura dengan erat.

Semua orang yang melihat hal itu sedikit kaget karena kedua pria tersebut sangat tegas kepada siapapun. Sasuke sendiri semakin menajamkan tatapannya melihat kedua pria yang tengah memeluk Sakura tersebut. tingkat penasarannya semakin kuat saat melihat kedua pria yang pastinya dari UCHIHA juga seperti mengenal Sakura sangat dekat. ia semakin Yakin kalau gadis tersebut salah satu orang dimasa lalunya sebelum ia kehilangan ingatan, melihat semua saudaranya begitu dekat dengan sakura.

"Lepas shisui " desis sakura membuat pria bernama uchiha shisui tersebut menatap horor kearahnya.

"sudah ku bilang panggil aku shisui-nii sakura, kenapa aku dan saudaraku yang lain tidak kau panggil kakak seperti yang lainnya!!" Kesal shisui membuat semua orang kaget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sudah ku bilang panggil aku shisui-nii sakura, kenapa aku dan saudaraku yang lain tidak kau panggil kakak seperti yang lainnya!!" Kesal shisui membuat semua orang kaget . Sakura dekat dengan seluruh Uchiha ,batin Semua orang seraya menatap kearah Sasuke dan Mitsuo yang menatap datar kearah sakura.

" Sasuke,Mitsuo, Apa kalian mengenal Sakura?" tanya pria di sebelah kanan Sasuke yang bernama Gaara dengan dingin. Mitsuo hanya menggeleng singkat seraya menatap intens kearah sakura.

"Hn,aku lupa. Dia terlihat familiar dan juga memiliki aura yang besar seperti ku" ujar Sasuke menutup kedua matanya sejenak.

Kalian mau tanya Dimana gay sensei??? Dia sudah pergi karena dipanggil oleh Yamato sensei.

Balik lagi dengan sakura yang menatap malas kearah dua uchiha didepannya ini.

"Hey saku,i Miss you "ujar pria satunya lagi memeluk sakura dengan lembut.

"Hn, bagaimana kabarmu izuna" ujar sakura membuat pria bernama uchiha izuna tersebut mendengus pelan mendengar sakura tidak memanggil nya kakak.

"Oh ayolah saku,kenapa kau tidak mau memanggil ku kakak" ujar izuna kesal seraya melepaskan pelukannya namun hanya dianggap angin lalu oleh sakura yang mulai meregangkan otot-otot nya, hingga tubuh ramping idealnya seperti perut ratanya terekspos ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh ayolah saku,kenapa kau tidak mau memanggil ku kakak" ujar izuna kesal seraya melepaskan pelukannya namun hanya dianggap angin lalu oleh sakura yang mulai meregangkan otot-otot nya, hingga tubuh ramping idealnya seperti perut ratanya terekspos saat ia melakukan peregangan membuat semua siswa yang berada ditepi lapangan tersentak dengan wajah memerah.

𝐂𝐡𝐞𝐫𝐫𝐲 𝐁𝐥𝐨𝐨𝐝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang