🥀 happy reading 🥀
New York
"Apa Dady yakin dengan ucapan Dady barusan?"tanya seorang gadis cantik bersurai merah muda dengan tatapan datarnya. Gadis tersebut menatap seorang pria paruh baya yg masih terlihat tampan diusianya yg juga menampilkan wajah datarnya seraya mengusap Surai gadis berambut merah muda itu dengan lembut .
(Visual pria yg dipanggil Dady)(Visual gadis bersurai merah muda)
"Hn,kau akan kembali ke Jepang dan tinggal bersama sahabat Dady disana. mungkin kau lupa dengannya tapi dia sangat menyayangi mu princess,saat kau masih kecil dulu dia selalu bermain denganmu begitupun sahabat Dady yg lain. kau akan bertemu dengan mereka nanti,dan untuk sahabat dady yg akan menjaga mu disana,dia memiliki banyak putra yg bisa menja-"
"Pria lagi?!!jangan bercanda dad,kau ingin anakmu dikelilingi pria-pria buas itu??" Ujar gadis tersebut tak terima. Sang Dady mendengus pelan sebelum menarik lengan putri kesayangannya itu seraya membawanya untuk duduk dipangkuan nya.
Ia juga terpaksa melakukan ini karena waktunya tidak banyak dan juga putrinya ini harus membangkitkan kekuatanna, jika tidak harus ia tidak akan pernah menyetujui untuk menyuruh putrinya ini untuk tinggal dengan mereka.
Ia tidak ingin putri kesayangan nya ini menjadi tempat cuci mata bagi pria-pria tidak berkasta diluar sana mengingat betapa cantiknya putri nya ini.
Katakanlah ia begitu overprotektif,bukan hanya ia tapi seluruh keluarga senju sangat protektif kepada putrinya itu.
"Hei, dengarkan Dady oke. kau harus membangkitkan kekuatan mu dan juga kau mempunyai misi disana princess,kau harus menemukan raja vampire selanjutnya yaitu tunangan-"
"Sudah kubilang jangan membicarakan pertunangan lagi didepanku"ujar gadis tersebut kesal membuat pria yg disebut Dady itu terkekeh geli.
"Kau harus ingat bahwa kau adalah ratu vampir sayang, kau mempunyai darah suci dan kekuatan besar.tugasmu menemukan tunanganmu yaitu uchiha Sasuke yg melarikan diri,dia memiliki alter ego yg kasar dan tugasmu membawanya dan pikat dia dengan pesonamu agar kau dan dia menikah. kalau tidak seluruh umat manusia akan hancur ketika tidak ada pemimpin mereka.kau mengerti senju sakura "ujar pria tersebut dengan mendengus pelan. Membicarakan pernikahan membuat mood nya menjadi buruk karena ini berhubungan dengan Putri kesayangannya.
"Hah..kalau saku pergi bagaimana dengan mot-"
"Kau boleh membawa motor kesayangan mu itu "ujar pria paruh baya tersebut menyela ucapan sakura yg menghela napas lega.
"Baiklah sekarang bersiaplah,barang barang mu sudah disiapkan oleh maid"ujar pria tersebut yg diangguki sakura.
"Ah,apa Dady sudah memberitahu kakak?"tanya sakura yg dijawab gelengan oleh pria yg dipanggil Dady itu.
"Dady akan memberitahu mereka saat kau telah sampai di Jepang.jika Dady memberitahu mereka sekarang mungkin mereka akan berusaha menghentikanmu. mumpung mereka semua lagi diluar negri jadi Dady tidak memberitahu mereka"ujar pria tersebut membuat sakura sedikit heran.
"Bagaimana Dady begitu yakin?mereka selalu bisa melacak kemanapun sa-"
"Karna itu Dady akan memberitahu mereka saat kau telah tiba di Jepang"ujar pria tersebut yg diangguki singkat oleh sakura.
"Ekhm,Dady memberi saku kebebasan disana ka-"
"Tidak"sela pria tersebut dengan dingin membuat sakura mendengus kesal namun hanya sesaat. cih,Dady pikir aku peduli?aku ketua mafia terkejam di new York ini jadi apapun bisa kulakukan mau itu balapan atau bersenang-senang di club,batin sakura dengan seringainya.
"Baiklah, kalau begitu hamba mohon untuk undur diri dan bersiap-siap dulu yg mulia senju Alexis "ujar sakura menekankan kata terakhirnya seraya menunduk hormat bermaksud mengejek membuat pria yg bernama Alexis itu menatap nya tajam.
"Kelas beladiri mu Dady tambahkan"ujar Alexis dengan dingin membuat sakura melotot tak percaya.
"Cih, menyebalkan"ujar sakura kesal membuat Alexis menyeringai puas.
"Ah,kalau yg terjadi semalam terulang lagi maka kau bisa meminum darah putra dari sahabat Dady atau pria manapun namun harus darah bangsawan"ujar Alexis dengan dingin. yah,kemaren malam sakura hilang kendali dan tubuhnya merasa panas mungkin karna efek kekuatan besar yg ada didalam dirinya, hingga ia menjadi hilang kendali dan sakura hanya bisa meminum darah vampire pria bangsawan.sakura yg mendengar ucapan dadynya pun mengernyit bingung,bukannya ia hanya bisa meminum darah vampir pria bangsawan?tapi kenapa-
"Mereka juga vampire bangsawan "ujar Alexis seolah tahu apa yg dipikirkan sakura.
Sakura yg mendengar ucapan dadynya pun memutar bola matanya malas.tak bisakah ia hidup dengan manusia biasa??"batin sakura frustasi.
"Berhati hati lah disana sayang,yg pertama kali boleh meminum darahmu adalah tunanganmu yaitu uchiha Sasuke dan jangan berikan darahmu kepada orang asing"ujar Alexis yg diangguki sakura.
Sepeninggal putri kesayangannya Alexis menatap langit dengan tatapan sendunya.
"Princess kesayangan kita sudah besar sayang,kau pasti sangat senang dan bangga melihat putri kesayangan kita sudah tumbuh besar dan cantik seperti mu Tsunade"lirih Alexis menatap foto istrinya yg sudah lama meninggal yaitu senju Tsunade.
🥀 🥀 🥀
Jangan lupa vote and komen kalian biar author tahu kalau kalian menunggu cerita ini.
See you guys
🦋 Happy reading 🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐡𝐞𝐫𝐫𝐲 𝐁𝐥𝐨𝐨𝐝
Romance"princess? no! I'm a queen " ~sakura senju Kisah seorang gadis berparas cantik dan misterius yang tiba-tiba saja meresahkan para pangeran disuatu sekolah. Sekolah elit yang diisi oleh manusia,vampire,wolf dan yang lainnya namun bagaimana jika gadis...