01. Hm?

1.9K 123 5
                                    


Gue helain nafas pas denger pintu kamar gue di buka dengan begitu keras, gue bingung, mau marah tapi dia pacar gue, mau nggak marah tapi dia nggak sopan.

"Yivano~"

Gue nengok terus liat mata jernihnya natep gue dengan tatapan memohon, perasaan gue nggak enak, tapi gue harus stay cool di hadepan dia.

Gak tau ada angin apa tiba tiba dia duduk di atas pangkuan gue sambil lingkarin tangannya di leher gue.

"Yivano gantengnya Ziano~", gue angkat satu alis gue, "hm?".

"Ehm, besokkan di sekolah full jamkos," ucapnya sambil lepasin kacamata yg ketengger di atas hidung gue.

"Terus?", gue natep gelagat mencurigakan yg sedari tadi dia lakuin, dia berani tapi dari mukanya gue tau kalo dia sebenernya nahan malu mati matian.

"Minta izin besok Ziano mau nakal di sekolah, boleh ya?" Belum sempet jawab, dia nya udah nyerobot aja-

"Boleh ya? Boleh, oke, makasih," lucu, boleh nggak sih gue terkam dia sekarang?, belum juga gue jawab, dia nya malah ngiyain sendiri, mana senyumnya manis banget lagi, mana bisa gue nolak yakan??.

"Oke, aku mau balik ke kamar dulu," gue ngangguk dua kali tanda gue setuju.

Dia kecup kedua pipi gue dilanjut hidung gue "emuachh~" di imbuhi bunyi yg bikin perut gue geli.

Dia lari gitu aja keluar dari kamar gue, gue ngekekeh geli liat kelakuan dia, ada ya mahluk semanis ini.

Dia Ziano Reyzhan Abimana, anak nakal yang jadi baik kalo di hadepan gue doang.

Dia cowok, sama kayak gue, gue Yivano Devan Sagara, gue bukan anak osis, bukan juga anak ambis, gue cuman anak biasa yg beruntung di cintai sama Ziano.

Kadang gue bingung, apa yg Ziano pandang dari gue?, kepinteran? Gue cuman juara kelas doang yang kadang masih naik turun, visual? Nggak mungkin, gue nggak seganteng itu meskipun Ziano bilang gue ganteng.

Kadang kalo gue nanya, dia cuman jawab, "karna cintalah, tapi lo juga ganteng btw,"

Gue nggak pernah denger alasan lain, padahal gue itu cowok ansos + berkacamata, jadi nggak mungkin gue bisa semencolok itu di mata Ziano sebagai most wanted sekolah.

Tapi dari jawaban ini, gue cuman bisa percaya aja, gue nikmatin manisnya kisah cinta kita, ntar kalo Ziano mutusin buat putus dari ni hubungan, gue tinggal iya'in aja.

Semoga aja gue bisa...

Semoga aja gue bisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Yivano x ZianoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang