Gue tau arah jalan ini, ini jalan nuju rooftoop, ah, bukan, lantai paling atas yg belum selesai pembangunannya."Ziano" ucap gue sembari berhentiin langkah kaki.
"Ya?" Ziano noleh ke arah gue dengan tampang imut nya yang terkena paparan sinar matahari dari atas tangga.
"Kenapa kita kesini?"
"Kan mau bolos." ah ya, gue lupa, dia ngajak gue bolos tadi ya.
Gue ngegeleng, terus ajak dia jalan turun dari tangga.
"Eh Pacar, kok turun lagi sih, bentar lagi bell loh" gue berhentiin langkah gue terus nengok ke arah Ziano.
"Tuh kamu tau udah mau bell, terus kenapa ngajak kesini?" tanya gue sembari naikinn satu alis gue meskipun pasti nggak akan keliatan kehalang bingkai kacamata.
"Pacar-"
"Yivano, nama aku Yivano" potong gue cepat, rada alay gue dengerin dia manggil gue 'pacar'.
"Oke, Yivano, yang namanya bolos, kalo nggak sebelum bell ya sesudah bell, tapi karna lo baru pertama kali bolos jadi gue ambil aman aja."
Gue hembusin nafas pelan denger penuturan dia yang lumayan ngawur itu.
Gue perhatiin dia, tiba tiba dia ngedeketin gue perlahan, reflek gue mundurin langkah kaki gue ke belakang sampe punggung gue nyentuh tembok.
Tiba tiba dia ngalungin kedua tangannya ke leher gue, spontan gue teguk ludah gue tajam.
Agresif banget woi!
"Yivano, ayo ngebolos, naik satu tangga lagi juga sampe kok, lagian hari ini Osis sama guru Bk nggak keliling, gue udah mastiin kok,"
Gue nggak tau, kenapa suara dia kayak mendayu dayu gitu, gue rasa tangan gue getar, rasa pengen meluk pinggang ramping dia lagi.
"Peluk aja, nggak usah ragu gitu kali," gue kaget, tiba tiba Ziano raih kedua tangan gue terus dia lingkarin ke pinggang rampingnya dia.
Gue pengen pingsan, tapi gue nggak tau gimana caranya pingsan, karna seumur umur gue nggak pernah ngerasain rasanya pingsan.
"Seneng kan bisa meluk pinggang ramping gue?, cuma lo doang loh yg gue kasih kesempatan ngerasain rampingnya pinggang gue"
Gue bingung mau seneng atau mau nangis, bisa bisanya cowok most wanted yang katanya kul abiez seagresif ini di depan gue.
Ternyata bener, apa yang mereka lihat, denger dan bicarain nggak selalu bener bener sesuai fakta!.
Gue helain nafas, gue harus gentle, biarpun gue nggak belok, tapi kalo di belokin juga gue harus jadi seme!.
Gue rengkuh pinggang dia biar lebih rapet ke tubuh gue, bukannya resah atas perlakuan gue dia malah lingkari satu kakinya di kedua kaki gue.
"Ziano," desis gue pas ngerasain dia sengaja gerak gerakin tubuh dia.
"Ya, Yivano?" ucapnya sembari miringin kepala dia.
Sial! Gemes banget.
Gue nggak sadar, tiba tiba gue majuin kepala gue terus sesap bibir dia, lembut, manis, kenyal! Demi apapun gue nggak pengwn lepasin tautan bibir ini!.
"Mmphh~"
Gue miringin kepala gue biar bisa dapet akses lebih, gue kira Ziano bakal dorong gue karna gue lancang cium dia, tapi ternyata tebakan gue salah. Dia malah sesap balik bibir gue, dia bahkan remas remas rambut gue.
Gue masih belum puas, gue serakah, gue balikin keadaan dengan Ziano yg sekarang nyandar di tembok terus gue lanjutin sesi ciuman kita.
Gue harap nggak ada siswa ataupun guru yang lewat kesini.
Good bye:>
KAMU SEDANG MEMBACA
Yivano x Ziano
Teen FictionWarning!! Ff YiZhan lokal!! Kisah asmara antara 'Yivano si anak cupu berkaca mata yang di tembak sama si most wanted sekolah 'Ziano