02. Lo Pacar gue, oke?

1K 104 4
                                    


Gue jadian ama Ziano seminggu yang lalu...

Hari itu, hari senen, hari paling nyebelin buat gue, di mana gue harus berdiri lama lama di lapangan buat dengerin amanat dari pak kepala sekolah.

Gue sekolah di SMA 1 Jakarta, gue ngambil jurusan IPS, gue udah kelas 11 taun ini.

Gue jongkok bentar karna rasanya kaki gue udah semutan, beruntung gue berdiri di bagian paling belakang.

Sinar matahari yg tadinya terik banget di hadepan gue udah nggk kerasa, gue clingak clinguk ke segala arah, sampe mata gue liat satu orang kakak kelas yg lagi merhatiin gue.

Gue panik banget, jadi gue langsung berdiri gitu aja, buat dunia kerasa berputer terus kepala gue rasanya kek mau copot.

Gue lirik kakak kelas tadi pake sudur mata gue, anehnya dia malah jalan ngedeket ke arah gue seenak jidat tanpa ngliatin kepala sekolah yg masih nyuarain amanat hari ini.

Gue yg tadinya panik karna liat tatepan plus senyum ngerinya dia jadi malu sendiri pas dia lewatin gue gitu aja.

Anjirlah, rasanya gue pengen ngilang dari muka bumi meski kagak ada yg nyadar gelagat gue dari tadi.

Gue helain napas pas nyadar ternyata upacara udah selesai, gue langsung jalan ke arah kelas gue yg ada di lantai dua.

Kaya biasa gue jalan dengan kepala nunduk meskipun berujung kacamata terus terusan gue benerin biar nggk jatuh.

Entah gue atau orang di hadepan gue yang salah, kita tabrakan di tikungan tangga, untungnya baik gue atau pun dia nggak ada yg jatuh.

"Eh, maaf maaf, nggak papakan?"

Gue ngangguk singkat, niatnya gue mau lewatin dia, tapi dia malah narik tangan gue buat ngikutin langkah kaki dia.

Apa? Kenapa? Gue ada salah ya?

Gue pejemin mata pas tiba tiba dia ngukung gue di tembok luar gudang yg lumayan sepi.

Dia sebenernya nggak setinggi itu biar bisa ngukukung gue, tapi dia jinjit jinjit biar bisa sejajar mukanya sama muka gue.

"Hai, Yivano" anjir, senyum dia manis banget, seingat gue, dia kakak kelas gue most wantednya SMA 1 Jakarta juga.

Gue nggak terlalu kenal ni kakak kelas, tapi gue sering denger gosip gosip yg ngomongin dia dari cewek cewek di kelas gue.

"Hai, k-kak" gue gagap, demi apapun wajah dia deket banget sama wajah gue, bikin pikiran gue traveling kesana kemari.

"Jangan kakak dong, panggil aja Ziano, oke"

Gue nganggu kaku, seingat gue Ziano di rumorin sebagai orang yg nggak mau ngomong sama orang lain kecuali antek anteknya, tapi ini apa... udahlah ngomong sama gue panjang lebar, pake ngukung gue segala lagi.

Kemana rumor ke cool an nya!?

Gue liat Ziano mau oleng ke samping reflek tangan gue rengkuh pinggangnya, anjir, pinggang dia ramping banget!, mana pas banget lagi buat tangan gue, seakan akan....

Gue ngegeleng bentar, gue liat Ziano udahin jinjitannya, jadi gue juga lepasin pinggang ramping Ziano.

Tinggi Ziano sama gue itu sebenernya hampir sama, cuman tingginya nyampe mata gue doang.

"Rampingkan pinggang gue?" Gue cuman ngangguk kaku.

Apasihh!? Ini Ziano lagi kesambet apa gimana!? Kok sexy gini!?.

Rasanya gue pengen nangis liat kelakuan Ziano di hadepan gue.

"Lo pacar gue, oke?"

Hah?? Apa apa? Tadi Ziano ngomong apa?? Pacar?? Gue salah dengerkan!? Iya kan!?.

Gue nggak fokus, sumpah, pikiran gue kemana mana, sampe gue rasain kecupan di bibir gue, apa nih!?, tolong bawa gue pergi!?






Lanjut nggak nihh??

Btw, bantu promosiin yaahh biar rame hhhhe makasihh

Yivano x ZianoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang