03. Pacar, bolos yuk?

768 94 3
                                    


Ini udah jam 09.50, artinya sepuluh menit lagi bell istirahat bakal bunyi.

Gue masih fokus merhatiin guru yg lagi ngajar di depan, sampe gue liat Ziano lagi jalan sama antek anteknya depan kelas.

Pasti lagi bolos, ato nggak habis kena hukuman dari BK, udah jadi rahasia umum sih kalo Ziano itu anak yg nggak jauh jauh dari hukuman guru BK.

Tadi, habis Ziano ngecup bibir gue dia lari gitu aja ninggalin gue yg saat itu masih linglung.

Habis gue sadar, gue tarik napas dalem dalem buat nenangin diri, masalah dia ngomong gue jadi pacarnya gue anggep dia habis nerima taruhan dari temennya.

Buat... kecupan tadi, gue nggak mikir berlebih meski itu first kiss gue, nggak papa jatahnya di ambil Ziano, gue juga anggep klo mungkin aja ini tantangan dari temen temennya Ziano.

Habis tu gue balik ke kelas yg ternyata koridor udah sepi tanda kalo bel pelajaran pertama udah bunyi.

Gue lari sekuat tenaga biar cepet sampe ke kelas, lega banget pas sampe ternyata belum ada guru.

Gue benerin tataan rambut sama kaca mata gue sebelum masuk ke dalam kelas, setelahnya gue masuk ke kelas dan langsung duduk.

Untung gue duduk di kursi bagian depan deket pintu, jadi nggak ngeharusin gue liat tatepan menelisik dari temen temen sekelas gue.

Gue helain napas lega pas bell istirahat bunyi, setelah guru keluar murid murid sekelas berbondong bondong keluar dari kelas.

Gue sandarin punggung gue di kursi buat rileksin tubuh, rasanya duduk tegak 3 jam'an lebih itu bikin punggung gue agak sakit plus pegel.

Gue lepas kacamata gue, habis tu pejemin mata bentaran buat istirahatin otak dan mata yg dari tadi gue gunain buat belajar.

Setelah ngerasa mendingan gue buka mata gue, gue kaget beneran, demi apapun, jantung gue hampir mo jatuh.

Fuhh~

Ziano tiba tiba aja muncul di hadepan gue, mana habis ntu ni orang niup mata gue lagi, untung tadi nggak sampe jantungan.

Gue buka mata gue lagi pas denger kekehan dari mahluk di depan gue.

"Hai, Yivano"

Gue ngerjapin mata berkali kali pas sadar ternyata Ziano duduk di atas meja gue sambil ngukung gue.

Gue negukin ludah pas wajah Ziani lama lama makin deket.

"Jakunnya kok naik turun? Gugup ya?" anjir, ni orang napa ceplas ceplos banget sih!?.

"Kok lucu? Liat liat lehernya merah ampe ke telinga" anjirlaahh, gue reflek nunduk terus tutup telinga gue pake tangan gue.

"Kok nunduk? Lucu tauu" Ziano angkat kepala gue buat gue dongakin kepala ke arahnya.

"Pacar, bolos yuk"

"H-hah?, apa?"

Gue liat Ziano senyum, tapi bukan senyum manis kek tadi pagi, senyumnya kek... mencurigakan.

Ziano ngedeketin wajah dia ke wajah gue, gue reflek jauhin wajah gue, bukannya ngejauh Ziano malah narik tengkuk gue.

Tiba tiba Ziano berbisik di telinga gue "Pacar, ayok bolos bareng, fiuhh~" bisikan dia bikin gue ngeremang.

Apalagi tambahan tiupan di telinga gue, buat wajah gue panas seketika, demi apapun telinga gue itu salah satu titik sensitiv gue!?.

Belum gue jawab, Ziano main tarik gue gitu aja buat jalan keluar dari kelas.

Baru mau keluar kelas Ziano malah berhenti, buat hidung gue nggak sengaja nempel ke rambutnya.

Ziano berbalik terus natep gue intens, imut tapi serem juga "Pacar, mana kacamata lo?"

Oh, gue lupa, gue belum pake kacamata!? Segera gue ambil kacamata gue di meja, terus gue pake.

Baru gue mau balik badan, tangan gue udah di tarik duluan ama Ziano, jadilah gue cuman bisa pasrah ngikutin langkah cepet Ziano.



Sepi eyy:(

Yivano x ZianoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang