*****Yivano x Ziano
******
Ziano udah di baringin di atas kasur, untuk Yivano, Candra dan Bella mereka nggak bisa masuk ke dalem kamar Ziano, tadi pas mau masuk ke kamar Ziano tubuh Ziano di ambil alih sama seorang pria yang Yivano nggak tau siapa.
Mereka nunggu di ruang tamu, di temani minuman sama cemilan sambil nunggu Ziano yg lagi di periksa sama Dokter.
"Di minum jus nya Van, lama kalo nunggu Ziano di periksa," ucap Bella yang sedari tadi ngliatin gerak gerik Yivano yg lagi lagi nengok ke belakang ke arah tangga.
"Iya," jawab Yivano sambil ngangguk ngiyain, sebenernya Yivano mau mau aja minum ntu jus, cuman nggak tau kenapa dia ngerasa rada tegang, gimanapun penyebab Ziano pingsan yaa gara gara dia.
Setelah lama nunggu akhirnya ada 2 orang turun, 1 orang perempuan dengan body langsing selangsing pinggang Ziano. Ohok. Dan 1 lagi seorang pria dengan jaz putihnya, yang udah pasti yg tadi meriksa keadaan Ziano.
"Hei boy's, girl," sapaan hangat terdengar dari si wanita yang langsung duduk di soffa single.
"Tante," Yivano, Bella sama Candra dengan kompak jawab sapaan sambil nganggukin kepalanya.
"Sorry ya, lama, ternyata Ziano nya lanjut ke demam jadi agak susah masang selang infusnya." jawab si wanita sambil sesekali natap heran ke arah Yivano.
"It's okey tante, kita juga harus minta maaf karna nggak jagain Ziano dengan benar," Bella jawab sambil natep sendu ke arah si wanita yang Yivano yakini itu Mamanya Ziano.
"It's okey girl, oh ya, Bella sama Candra besok tolong mampir ke sini dulu sebelum ke sekolah, tante mau titip surat izin Ziano,"
"Baik tante," jawab mereka serempak.
"Oh ya tante, kenalin, pacarnya Ziano, Yivano Devan Sagara." tanpa ba bi bu Bella langsung ngeduluin Candra yang mau ngenalin Yivano.
Yivano garuk kepala bagian belakangnya yang nggak gatal sambil ngangguk ke arah Mamanya Ziano, sumpah, demi apapun dia malu banget, rasanya muka dia tuh panas banget.
"Oh, pacarnya Ziano, udah berapa hari?"
"Ma-
"Baru mulai pacaran tadi pagi tante,"
Ibu Ziano cuman bisa ngangguk, Yivano sebenernya gugup, pengen ngejawab tapi mulutnya kayak kekunci, berakhir Bella yg terus terusan ngejawab pertanyaan Mamanya Ziano.
"Panggilannya?" Kali ini Mamanya Ziano ngalihin atensinya dari Bella ke arah Yivano yg berarti Yivano kudu jawab sendiri.
"Yi-Yivano tante,"
"Yivano ya, oke, annti malem kamu nginep di sini aja temenin Ziano, soalnya tante nanti malem ada keperluan, mumpung Zianonya udah punya pacar, jadi nggak usah suruh Candra atau Bella lagi buat jagain Ziano."
Yivano natep ke arah Candra dan Bella, Candra sendiri milih ngalihin mukanya, sedangkan Bella ngangguk ngangguk semangat sambil ngangkat satu tangan terkepalnya ke atas.
"Semangat jaga Zianonya!" isyarat Bella pake bibirnya tanpa suara.
Yivano akhirnya cuman bisa ngangguk samar buat ngiyain perintah Mamanya Ziano
"Okey bagus, nanti Yivano bersihin diri dulu di ruang kamar tamu sebelah sana, di sana udah ada baju ganti plus sandal biar kamu nanti bisa masuk ke kamarnya Ziano."
"Baik tante,"
"Okey boy's girl, nikmati minuman dan cemilannya, tante masih ada kerjaan di atas, nanti kalo dah mau pulang, bilang aja sama bibi di dapur,"
"Baik tante,"
Mamanya Ziano langsung beranjak pergi naik lagi ke lantai atas sedangkan untuk si Dokter sedari tadi udah pergi duluan setelah turun dari tangga.
Yivano tarik napas dalem dalem, belum apa apa udah di suruh nginep di rumah camer, nasib banget, padahal baru jadian tadi pagi;(.
******
Bye bye******
KAMU SEDANG MEMBACA
Yivano x Ziano
Genç KurguWarning!! Ff YiZhan lokal!! Kisah asmara antara 'Yivano si anak cupu berkaca mata yang di tembak sama si most wanted sekolah 'Ziano