Dapet copas ya..
Aku cuma ganti tokohnya aja..♥️Belum dapet ide, masih berantakan otakku 😤
Jihyo memasang senyum manisnya. Ia tetap berdiri diantara barisan siswa siswi yang berjejer di tengah lapangan, ia sama sekali tak peduli pada sekitarnya yang menatap dirinya heran.
"Hyo, bukankah kau membawa seragam olahraga?". Bisik Mina menepuk pundak jihyo dari belakang.
"Diamlah.."
"Sebenarnya apa yang kau rencanakan?" Tanya Mina kembali saat tak mendapat jawaban dari jihyo.
"Yang pasti sesuatu yang menarik dan menyenangkan". Ujarnya dengan senyum yang misterius. Melihat itu, mina hanya merotasikan matanya jengah dengan ulah konyol sahabatnya itu.
Padahal Mina hanya khawatir dengan keselamatan jihyo karena guru olahraga mereka sangatlah galak dan dingin. Setiap siswa yang melakukan kesalahan akan dihukum secara sadis seperti membersihkan toilet seluruh sekolah dan berlari mengelilingi lapangan yang luasnya diluar nalar.
Namun hal itu sepertinya tak berlaku bagi gadis cantik bermata bulat itu, jihyo malah dengan sengaja menaikan rok sekolahnya hingga menunjukkan pahanya yang kencang dan putih, belum lagi seragamnya yang ketat mencetak tubuhnya yang seksi bahkan kancing di bagian dadanya yang besar seakan berteriak karena menahan tonjolan yang lumayan berisi. Dengan make up cantik dan pelembab bibir yang membuat jihyo terlihat sangat menggoda.
"Ssst...ssaem Jungkook datang". Ucap ketua kelas yang berdiri di depan barisan.
Mendengar hal itu, semuanya langsung terdiam setelah sosok guru olahraga memasuki lapangan. Pria dengan setelan olahraga itu memandang datar seluruh siswa. Perawakannya yang kaku namun tubuhnya sangat kekar mampu membuat siapa saja terpana. Namun matanya hanya tertuju pada gadis berambut hitam panjang yang masih menggunakan seragam biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Park Jihyo
Randomberisi one shoot, two shoot, and seterusnya tentang kisah2 junghyo...ada adegan 18+ nya jg yaa..