Prolog

3.6K 333 51
                                    

{The Beginning}
.
.
.
.
.
Happy Reading


Kerajaan Northweith adalah kerajaan kecil yang berada di bagian Utara. Letaknya sangat jauh dari keramaian. Hal inilah yang membuat kerajaan Northweith tidak begitu dikenal khalayak umum.

Banyak juga rakyat dari kerajaan Northweith yang memutuskan untuk berpindah ke kerajaan lain.

Kerajaan ini dipimpin oleh alpha bernama Yohan Lardoveiro dan ratu wooseok Lardoveiro. Yohan merupakan raja yang tegas dan disiplin. Mereka memadu kasih dan lahirlah seorang anak yang dinamai Yujin Deorwine Lardoveiro.

Yujin tumbuh dengan sangat baik. Ia memiliki wajah perpaduan cantik dan tampan, sangat rupawan.

Fakta bahwa dia anak satu satunya mengharuskan yujin untuk menjadi orang serba bisa. Dia dituntut untuk sempurna.

Yohan melatihnya dengan sangat baik, menyekolahkannya ke sekolah yang unggul, dan sangat memanjakannya..

Hingga saat itu tiba,

Saat itu yujin berusia 9 tahun. Sekolahnya mengadakan tes  untuk mengetahui jati diri (Alpha/Beta/Omega)

Saat itu yujin masih tidak mengerti..

Saat itu yujin merasa senang melihat hasil jati dirinya...

Omega...


Di sekolahnya, para guru selalu bercerita bahwa mereka harus menjunjung tinggi derajat omega, omega itu langka, makadari itu, omega harus diratukan. Melihat hasilnya, yujin tersenyum lebar.

Dengan semangat ia pulang, dia ingin cepat cepat memberitahu ayah dan bundanya.

Hingga sampailah ia di hadapan mereka, saat itu singgasana raja sedang ramai, banyak orang berlalu lalang. Minggu depan akan ada jamuan makan malam karena yujin akan menginjak umur dua digit.

Yujin memberikan hasil tesnya pada Yohan, tak lupa ia memberikan senyum lebarnya pada sang ayah.

Sepersekian detik kemudian senyuman yujin menghilang.


Srek

Srek


Sang ayah merobek kertas itu dan merematnya kasar. Tak lupa wajah marah sang ayah sedikit membuatnya ciut.

"APA INI YUJIN!!!" Yujin tersentak mendengar seruan ayahnya. Tak hanya itu, semua orang yang ada di sana juga turut kaget.

Yujin menunduk takut, dengan tangannya yang gemetar. Wooseok di sampingnya hanya bisa mengelus lengan sang suami guna menenangkan, tapi itu semua sia sia. Yohan kembali berucap, yang kali ini menginstrupsi semua pelayan dan prajurit yang ada di sana.

"Kalian semua. Pergi dari ruangan ini. Sekarang!" Perintah dari raja langsung dikerjakan oleh mereka, tak lama kemudian, ruangan itu menjadi sepi.

Yohan berjalan, aura alpha miliknya mulai keluarmendekat kearah anaknya dan-


DEFAULT OMEGA (GYUJIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang