Baca dulu chapter sebelumnya biar nyambung
(épée d'or)
..
.
.
.
.
Happy ReadingYujin bejalan sendirian ke ruang kelasnya. 1-1. Kelas terbawah, kelas yang sangat rendah di sekolah ini.
Dia mengedarkan pandangannya melihat suasana kelas barunya, dia mengerutkan keningnya heran melihat teman sekamarnya. Ricky dan hanbin.
Tunggu, bukannya mereka ada di kelas tinggi?
Yujin kembali memundurkan langkahnya, dia melihat kembali daftar nama di jendela yang terpasang.
Ada namanya..
Lalu apa yang salah?
"Yujin-ah!" Hanbin memunculkan kepalanya. Atensi yujin kini teralihkan pada hanbin.
"Kau di kelas ini kan? Ayo masuk" ujarnya pada yujin. Yujin hanya mengangguk dan mengikuti sang kakak kelas.
Tak lama setelah itu, bel sekolah berdering.
Artinya, kelas akan segera dimulai.
Yujin kembali mengernyitkan keningnya bingung. Pasalnya, banyak siswa berbondong bondong memasuki kelas ini. Didominasi oleh alpha dan beberapa omega
Teman satu kamarnya juga tidak ada niatan untuk keluar. Yujin menoleh kearah kanan dan kiri. Dia masih tidak bisa membaca situasi.
Dia ingin bertanya, tapi dia terlampau malu dan bingung untuk memulainya. Dia juga tak memiliki teman sebangku.
Disaat semua orang berkenalan satu sama lain, dia hanya bisa terdiam di bangku pojok depan. Seperti seorang kutu buku.
Keramaian di luar kelas membuat atensi yujin teralih. Di sana, di lorong kampus, dia dapat melihat seseorang yang tadi diperingatinya berjalan diikuti beberapa orang dibelakangnya.
Yujin yakin sekali itu murid murid baru yang penasaran dengan gyuvin. Gyuvin sendiri memasang wajah datarnya, tak menghiraukan seruan atau bahkan pujian untuk dirinya di belakang.
Gyuvin masih berjalan lurus, menuju tempat yang yujin bahkan tidak menginginkannya.
Ya... Gyuvin satu kelas dengannya.
Sepasang mata itu kembali bertubrukan. Gyuvin bahkan sempat terdiam di tempat. Dan yujin lah orang pertama mengalihkan pandangannya ke arah lain.
"Hey.. kalian silahkan kembali ke kelas masing masing. Dalam hitungan ke tiga jika kalian masih ada disini. Poin penalti kalian akan ditambah 50 poin. Satu...
KAMU SEDANG MEMBACA
DEFAULT OMEGA (GYUJIN)
Fiksi RemajaYujin itu omega, dan ayahnya benci mengetahui fakta itu. Yujin adalah ahli waris kerajaan, dan seharusnya dia adalah alpha, bukan omega. Gyuvin adalah pangeran dari negeri sebrang, gyuvin lahir dengan wajah yang rupawan, hingga mendapat julukan 'pan...