Chapter 3

2.1K 326 41
                                    

(Roommate)
.
.
.
.
.
.
Happy reading

Setelah acara divine light secondary Sacred Tree berakhir, para murid baru diperkenankan untuk ke asrama yang telah disediakan oleh Zero Base School

Disana para omega, Beta dan alpha akan disatukan. Sistem asrama ini acak. Jadi mereka tidak bisa memilih akan satu ruangan dengan siapa.  Dan biasanya disatukan dengan murid senior. Satu asrama berisi beberapa ruangan. Dan 1 ruangan berisi 9 orang.

Yujin dan Keita lagi lagi berjalan berdampingan. Keita melirik yujin di sampingnya. Yujin sangat diam, makanya dia sedikit sungkan untuk memulai perbincangan.

Memang biasanya yujin diam. Tapi tidak sediam ini. yujin hanya berjalan lurus tanpa menoleh. Apa dia kepikiran tentang kelasnya tadi? Dia kecewa?

Oh ya, Keita berhasil masuk di kelas 4-1. Dan respon orang orang sangat kagum melihatnya. Tentu saja, hanya segelintir Beta yang dapat masuk kelas 4.

"Y-yujin-ah" Keita dengan gugup menyapa yujin. Dan dibalas deheman oleh yang bersangkutan

"Kau kenapa diam saja?" Tanya Keita

"Tidak apa apa.." balas yujin sambil menatap Keita di sampingnya, lalu kembali menghadap kedepan. Yujin sangat menghormati orang yang mengajaknya bicara.

"A-apa kau kecewa?" Yujin sekali lagi menoleh.

"Aku memang kecewa, aku pangeran, tapi tidak ada yang mengenalku. Apalagi aku masuk kelas paling rendah. Bahkan kalah jauh darimu. tapi aku tidak bisa berbuat apa apa. Kuharap jika aku tak bisa mengangkat nama kerajaan, kaulah yang harus Bisa mengenalkannya. Semoga saja aku bisa sekolah dengan tenang disini. Tanpa ada gangguan" ucap yujin berterus terang.

"M-maaf.."

"Tidak perlu minta maaf kak. Sedari awal, Ini memang salahku. Seharusnya aku adalah alpha. Seperti keinginan ayahku. Ayahku malah menyusahkanmu dengan menyuruhmu menjagaku disini."

"Tidak, yujin-ah. Jangan bicara seperti itu. Kau tidak menyusahkanku sama sekali. Jika ada sesuatu tolong katakan padaku. Jangan pernah sungkan. Anggap aku sebagai kakakmu sendiri." Ucap Keita. Mereka berdua berhenti sejenak dan saling berterus terang.

"Aku akan menjaga diriku sendiri mulai sekarang. Kuharap kau bisa menjaga nama baik kerajaan. Sampai jumpa kak" setelah itu yujin memutuskan untuk berlari meninggalkan Keita. Mereka berdua beda asrama



Yujin melihat bangunan di depan nya. Dia berada di asrama 2. Tapi ia tidak tau akan satu kamar dengan siapa. Semoga saja orang yang bisa diajak bekerjasama.

 Semoga saja orang yang bisa diajak bekerjasama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Asrama ini sepi. Hanya beberapa murid baru yang berlalu lalang. Mengingat murid senior masih ada di sekolah. Artinya. Banyak murid senior yang ada di asrama 2 ini.

DEFAULT OMEGA (GYUJIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang