{First Meet}
.
.
.
.
.
.
Happy ReadingIni adalah hari pertama yujin masuk sekolah internasional. Maksudnya sekolah yang berisi murid di berbagai pack dari wilayah manapun.
Yujin tidak mengerti mengapa ayahnya melakukan hal demikian. Biasanya ayahnya hanya menyekolahkannya di sekolah terbaik di wilayah Utara. Tapi sekarang?
Yujin menatap bangunan yang ada di depannya. Ayahnya menyuruh Keita untuk menemaninya.
ZERO BASE SCHOOL
Itu adalah nama sekolahnya, sekolah internasional pertama dalam hidup yujin. Sekolah ini jauh lebih besar daripada sekolah" yujin sebelumnya.
Yujin bukan murid pindahan, sekolah ini memang sedang merekrut murid baru. Dan Yohan berhasil memasukkannya beserta Keita disini.
Yujin dapat melihat beberapa murid baru sepertinya sedang terkagum-kagum melihat bangunan ini.
Tanpa menunggu lama lagi yujin memasuki gedung mewah itu, dia dan Keita celingak celinguk mencari aula. Murid baru memang diharuskan berkumpul di aula.
Sekolah ini ramai, tapi yujin maupun Keita tidak ada keinginan untuk bertanya.
Yujin terus berjalan tanpa menoleh melihat kedepan, hingga
"Akh!/Shh.." pekikan yujin dan ringisan orang itu mengalun. Yujin tidak sengaja tertabrak oleh pemuda tinggi dan terjatuh dengan keras. Orang itu langsung saja menyodorkan tangannya berniat untuk membantu. Yujin menerimanya, tapi kemudian dia melepaskan penyatuan tangan itu dengan kasar. Yujin sontak mendengar bisikan bisikan dari setiap penjuru. Orang itu sendiri juga bingung.
"Maaf, aku tidak sengaja, sini biar kubantu" orang itu kembali menawarkan bantuan
"T-tidak usah, Keita tolong aku" setelah mengatakan itu, Keita dengan sigap membantu tuannya.
"Maafkan aku sekali lagi, kau tidak apa?"
"Tidak apa apa, aku hanya terjatuh ringan, kau tidak perlu menebusnya" balas yujin
"Baiklah, kalau kau merasa tidak enak badan cari aku ya, aku ada di kelas 5 tingkat II." Ucap orang itu cepat. Dia terlihat sangat terburu-buru, yujin pun hanya mengangguk. Orang itu pun pergi, yujin sempat melihat nama orang itu
Darrellyn Gyuvin Zanxavier
Setelah itu yujin melihat telapak tangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
DEFAULT OMEGA (GYUJIN)
Teen FictionYujin itu omega, dan ayahnya benci mengetahui fakta itu. Yujin adalah ahli waris kerajaan, dan seharusnya dia adalah alpha, bukan omega. Gyuvin adalah pangeran dari negeri sebrang, gyuvin lahir dengan wajah yang rupawan, hingga mendapat julukan 'pan...