{Alpha?}
.
.
.
.
.
Happy ReadingGyuvin menghadap ke kepala sekolah. Dia menceritakan secara detail apa yang telah ia alami. Dan dia berjanji akan memperbaiki hutan itu kembali seperti semula.
Dan kepala sekolah menyetujui hal itu, dia memberikan waktu 2 Minggu, mengingat gyuvin telah membakar hampir setengahnya.
Setelah lama berbincang, dan akhirnya masalah ini terselesaikan dengan baik, gyuvin membungkukkan badannya untuk pamit undur diri. Dia segera berjalan menuju ke halaman depan sekolah.
Pelantikan murid baru masih belum selesai. Dan sekarang adalah acara puncaknya.
Seluruh murid Zero Base School dikumpulkan di halaman depan. Tepatnya pada pohon kecil yang ada di tengah tengah halaman.
Secondary Sacred Tree adalah nama pohon itu. Pohon itu Adalah turunan dari moon goddess, Dewi kepercayaan mereka. Rumornya, moon goddess menurunkan tiga pohon, yang pertama bernama Primary Sacred Tree, dan itu telah dibawa pulang oleh Dewi itu sendiri. Pohon kedua yakni Secondary Sacred Tree berhasil tertanam di sekolah ini. Dan yang terakhir, ini masih tabu. Pohon ini bernama Tertiary Sacred Tree, tidak ada yang tau pohon itu ada pada siapa, dan dimana. Pohon itu hanyalah legenda yang turun dari mulut ke mulut. Jadi tidak dapat dipastikan kebenarannya.
Kembali pada keadaan saat ini.
Para murid baru yang berjumlah 150 orang dibariskan rapih didepan senior lama. Para guru ikut mendampingi di pinggir-pinggir cela. Artinya mereka mengotak(?) i secondary Sacred tree.
Mereka akan melakukan ritual(?) Yang biasa dilakukan sebelum resmi menjadi murid Zero Base School. Yaitu pengenalan dan pemutusan kelas yang cocok.
Fyi, jadi mereka akan berada di kelas sesuai kualifikasi mereka masing masing. 1-5 kelas, dimana kelas 5 itu adalah kelas tertinggi, artinya siswa yang masuk kesana merupakan orang yang hebat. Tingkatan lain juga bisa memasuki tingkat 5 apabila kualifikasi mereka meningkat, dan mereka dianggap pantas. Tapi yang terpilih langsung oleh secondary Sacred tree tidak akan bisa turun tingkat (contohnya gyuvin). Berbeda dengan mereka yang dianggap pantas, mereka masih bisa naik turun tingkat tergantung kualifikasi mereka tentunya.
Sedangkan untuk tingkatnya, itu diitung perbulan, perbulan mereka akan mendapat ujian untuk naik tingkat. Tingkatan tertinggi berada di tingkat 10. Jika mereka tidak bisa naik tingkat, mereka akan lulus dengan lama. Artinya mereka akan lulus jika sudah berada di tingkat 10. Meskipun berada di kelas terendah sekalipun. Semua murid baru akan berada di tingkat 1
Kebanyakan omega berada di tingkat 1-2 dimana normalnya berada di tingkat 2, tingkat paling rendah. Sedangkan Beta sendiri paling banyak menempati tingkat 3. Sedangkan alpha normalnya berada di tingkat 3 keatas. Hal itu digunakan sebagai tolak ukur para murid senior. Biasanya mereka akan mencemooh jika tidak sesuai dengan perspektif mereka. Trmksh smsm
Ritual(?)/kebiasaan ini dinamai Divine light secondary Sacred tree. Dimana mereka harus menempelkan tangan mereka pada pahon itu. Cahaya akan muncul dan bola bola suci akan muncul memperlihatkan lambang kekuatan mereka dan juga jati diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEFAULT OMEGA (GYUJIN)
Novela JuvenilYujin itu omega, dan ayahnya benci mengetahui fakta itu. Yujin adalah ahli waris kerajaan, dan seharusnya dia adalah alpha, bukan omega. Gyuvin adalah pangeran dari negeri sebrang, gyuvin lahir dengan wajah yang rupawan, hingga mendapat julukan 'pan...