Cast
Haechan (uke)
18thnJhonny (seme)
35thnHappy reading ~~~
"Ahhhhhh...fuck...hikss...s-topp~" desahan dan tangisan haechan yang memenuhi ruangan
"I can't stop babyyyyy~~"
Haechan terus mendesah dan menangis, sudah 3 jam Jhonny menggembur bool haechan tanpa henti.
"Ahhhh...a-akuu udahhh ga-ahhh kuattt...hikss~~~"
Jhonny tidak menghiraukan tangisan haechan dan terus menggembur bool haechan yg penuh dengan cairan cinta mereka.
"Ahhh...baby knapa kau sangat nikmat dan sempit hemmm~~" ocehan Jhonny
5 tusukan Jhonny mencapai pelepasannya dan langsung menanamkan penis nya di dalam bool haechan, cairan cinta Jhonny mengalir di sela-sela paha haechan saat Jhonny mencabut penis nya di dalam bool haechan, sedangkan haechan bergetar merasakan hangat dan penuh didalam bool dan perutnya.
"Hikss~~~" haechan menangis
"Hahh~~bisa kah kau tidak menangis saat kita selesai bercinta anak bodoh!!" Jhonny yg sangat gusar mendengar haechan selalu menangis saat mereka bercinta dan sesudah bercinta.
Haechan mengangkat kepala nya dan menatap Jhonny yang sedang memakai pakaiannya.
"A-aku ingin s-semua ini berakhir, hiksss~~" Jhonny yang mendengar itu menatap tajam haechan yang masih duduk dan telanjang di atas kasur, Jhonny mendekati haechan di kasur dan menampar haechan dengan kuat.
PLAKKK
"Ahhkkk...hikss~~" Jhonny mecekik kuat leher haechan, hingga haechan sulit bernafas.
"YAAKK LAJANG KECIL APA YG BARUSAN KAU KATAKAN HAH!!KAU INGIN MENGAKHIRI NYA!!KAU MAU NYA BERSYUKUR PUNYA KEKASIH SEPERTI KU!!LAJANG TIDAK TAU DIRI...AKU PERINGATKAN KEPADA MU JANGAN MACAM-MACAM PADA KU ATAU HIDUP MU AKAN KU HANCURKAN!!!" Jhonny menghempaskan tubuh haechan ke kasur membuat haechan terbanting.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT oneshoot bl (21+)
FanfictionOneshoot nct... Fyi cerita aku ini tentang shipper-shipper yg sering aku shipperin...