Cast
Winwin (uke)
16 thn
Lucas (seme)
17 thnHappy reading ~~~
Seorang cowok tinggi sedang menunggu seseorang di depan gerbang sekolah.
"Winwin" panggil pria tinggi itu pada pria manis yang baru keluar dari kelasnya.
"Maaf kak Lucas udah nunggu lama yah?" Tanya winwin.
Nama pria tinggi itu Lucas, siswa kelas 12 yang paling tampan di SMA Neo, kapten basket, dan anak donatur terbesar di SMA Neo.
Winwin adalah siswa kelas 11 adik kelas Lucas Yang terkenal karna kecantikannya, kepintarannya, polosnya, winwin juga sekolah di SMA Neo karna beasiswa dari papah Lucas.
Mereka berdua adalah pasang kekasih, mereka pacaran sudah 1 tahun dimulai dari winwin masih kelas 10.
"Iya" jawab Lucas cuek.
Lucas langsung masuk kedalam mobil di ikuti juga winwin ikut masuk. Winwin memasang seat belt "kak Lucas marah? Aku minta maaf yah kak...tadi itu ada kelas tambahan 30 menit jadi lam..."
"Udah siapkan sama yang kita bicarain tadi malem?" penjelasan winwin terpotong dengan pertanyaan tiba-tiba dari Lucas. Winwin langsung terdiam dia menautkan kedua tangannya.
"Win...aku udah bilang yah kalo aku gak suka kalo aku ngomong lawan bicara aku gak lihat wajah aku" Lucas menarik dagu winwin dan mengarahkan wajah winwin untuk melihat nya.
"A-aaku...a-aku..." Lucas sangat kesal sekarang dia menarik rambut winwin Dan mehempaskan kepala winwin pada senderan kursi mobil.
"AKHHH...s-sakit kak hiks...." winwin menangis merasakan betapa sakitnya kepala.
Lucas mencengkeram kuat dagu winwin "aku gak mau tau siap gak siap aku mau kamu mau...apa sih susahnya tinggal ngangkang di depan aku trs desah...kamu itu harus tau terima kasih sama aku sama keluarga aku yang nyekolahin kamu di SMA besar...kalo gak ada papah aku kamu mana mungkin bisa sekolah di SMA besar!!" Lucas melepaskan cengkeramannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT oneshoot bl (21+)
FanfictionOneshoot nct... Fyi cerita aku ini tentang shipper-shipper yg sering aku shipperin...