Cast
Jungwoo (uke)
15 tahun
Taeil (seme)
20 tahunHappy reading ~~~
Kringgggg~~
Suara bel pulang sekolah berbunyi semua murid bersiap pulang. Jungwoo dan teman-teman nya berjalan bersama keluar kelas.
"Jungwoo lu mau ikut gw sama renjun gak?" Tanya teman jungwoo yaitu taeyong.
"Yuk ikut sama kita! Kita kenalin sama teman-teman pacar kita siapa tau ada kepincut sama lu" ucap renjun.
Jungwoo memikirkan ajakan teman-teman nya, dia ingin sekali ikut dengan teman-temannya karna jujur dia sering sekali iri dengan teman-temannya yang bebas bermain dan mempunyai pacar karna dia juga menginginkan nya.
"Hmmm...a-aku ikut...tapi aku bilang dulu sama supir aku" kata jungwoo, taeyong dan renjun mengangguk dan pergi menemani jungwoo bertemu dengan supirnya.
"Ayok masuk tuan" ucap supir jungwoo.
"Pak saya pulang sama teman-teman saya ya...aaa...kasih tau mami kalau saya ada kerja kelompok jadi harus di kerjain...pulangnya agak malem...gak usah di jemput nanti teman saya yang anter pulang!" Ucap jungwoo pada supirnya.
Taeyong dan renjun saling melirik dan tersenyum seperti sedang merencanakan sesuatu.
Supir jungwoo mengangguk dan langsung pulang meninggalkan jungwoo dan teman-temannya.
Jungwoo dan teman-temannya sampai di sebuah apartement. Taeyong berjalan di depan untuk menuju unit apartment yang ingin mereka tuju.
Tingtong~~
Taeyong menekan bel unit apartment tersebut, berapa kagetnya jungwoo saat pintu terbuka memperlihatkan laki-laki berbadan kekar membuka pintu apartement tersebut.
"Lama banget sih!" Ucap pria tersebut.
Jungwoo menunduk, jujur jungwoo takut rasa ingin pulang saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT oneshoot bl (21+)
FanficOneshoot nct... Fyi cerita aku ini tentang shipper-shipper yg sering aku shipperin...