Cast
Ten (uke)
27 tahun
Mark (seme)
20 tahun
Happy reading~~~Mark sedang sibuk mendengarkan materi yang di paparkan oleh dosen nya.
Ting~~
Handphone mark memperlihatkan notip chat nya dan Mark membuka notip chat tersebut, ternyata notip chat dari sang kekasih yaitu Ten.
Mark dan Ten sudah lama berpacaran, awal mula pertemuan Ten dan Mark itu pada saat Ten mabuk berat dan hampir di lecehkan oleh orang asing untuk Mark saat itu juga ingin pulang dan melihat ten dan Mark menolongnya dan mengantarkan nya pulang disanalah perasaan mereka bermula.
Mark membuka chat dari Ten.
"Hai sayang apa aku mengganggumu?""Tidak, tapi dosen ku masih mengajar...knapa sayang?"
"Ahh...aku pasti mengganggu...aku hanya ingin memberitahu mu...kau jadi kan malam ini menginap di apartement ku?"
"Kamu sama sekali tidak mengganggu ku...yahh aku akan menginap malam ini"
"Owh oke...aku akan menunggu mu...semangat belajarnya sayang...i love you<3"
Membaca chat terakhir dari pacar nya itu membuat Mark gemas dan bersemangat ingin segera memeluk pacarnya itu.
Ten menaruh handphone nya pada lemari kecil dekat kasurnya dan bangkit dari kasur nya menuju ruangan baju.
"Hmmmm....baju apa yang harus aku pakai untuk menyambut Mark....hmmm...."
Ten menatap bingung baju-baju nya yang ada pada lemari baju nya, ia ingin tampil sexy, imut, dan cantik untuk menyambut Mark datang ke apartment nya, yahh Ten sudah menemukan apa yang akan dia pakai saat menyambut sang kekasih.
Ten langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT oneshoot bl (21+)
FanfictionOneshoot nct... Fyi cerita aku ini tentang shipper-shipper yg sering aku shipperin...