2 (yujaem)

16.2K 99 8
                                    

Cast
Jaemin
18thn

CastJaemin18thn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuta
32thn

Happy reading ~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading ~~~

Jaemin baru saja pulang dari sekolah, dia tidak langsung pulang kerumah nya tpi jaemin ke apartment tempat pacar nya tinggal yaitu Yuta.

Yuta dan jaemin sepasang kekasih yang terpadu usia sangat tua (14thn), Yuta adalah seorang pengusaha kaya raya memiliki perusahaan besar di Jepang dan Korea, btw Yuta sebenarnya sudah berkeluarga di Jepang dia punya seorang istri dan 2 orang anak, sedang jaemin hanya seorang pelajar kelas 3 SMA.

Yuta dan jaemin sudah menjalin hubungan selama 1 tahun, saat jaemin duduk di bangku kelas 2 SMA, saat itu Yuta tak sengaja menyerempet jaemin di pinggir jalan saat pulang sekolah dan berakhir Yuta membawa jaemin ke rumah sakit dan dari situ awal perasaan tumbuh di antara mereka berdua.

Jaemin tau Yuta sudah berkeluarga dan mempunyai anak karna Yuta menceritakan kepada nya, tapi itu bukan penghalang buat jaemin tidak suka dengan Yuta, tohh keluarga Yuta jauh di Jepang sana dan Yuta sedang fokus dengan perusahaan nya di Korea jadi mereka tetap bisa berpacaran walau istri dan anak Yuta tidak tau.

Seminggu yang lalu Yuta harus kembali ke Jepang karna ada yang harus dia handel sendiri disana, jadi sudah satu Minggu juga jaemin harus LDR dengan Yuta, saat tau Yuta sudah kembali ke Korea dan sedang berada di apartement mereka jaemin langsung kek apartement mereka, jaemin sudah merindukan Yuta.

"Otochan!!!" Teriak jaemin saat masuk ke dalam unit apartment mereka dan langsung berlari memeluk Yuta yang baru saja selesai mandi dan masih memakai bathrobe.

Yuta yang sigap langsung menerima pelukan jaemin "OMG!!sayanggg~~" 3 mereka hanya perpelukan melepas rasa rindu selama 1 Minggu tidak bertemu.

Jaemin melepaskan pelukan nya dan menatap Yuta dengan tatapan marah "otochan!knapa lama sekali di Jepang nya, baby rindu otochan tau gak!!" Omel jaemin yang di iringi pukulan kecil di dada Yuta.

"Aww!!kenapa baru ditinggal 1 Minggu sudah segemas ini sihh~~aku rasa aku sudah tidak tahan untuk menerkam mu!" Yuta mengeratkatkan pelukannya agar jarak nya dan jaemin semakin dekat, Yuta menggesekkan ujung hidung nya ke ujung hidung jaemin.

NCT oneshoot bl (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang