3 (jitaro)

9K 67 7
                                    

Cast
Shotaro
16thn

CastShotaro16thn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisung
17thn

Happy reading ~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading ~~~

Kringgggg~~~

Bel menandakan jam istirahat telah tiba, semua siswa menrapikan buku mereka dan bersiap untuk istirahat, seam Kim meninggal kan kelas shotaro.

"Taro!ikut ke kantin gak sma kita?"tanya temen sebangku shotaro yaitu chenle.

"Iya mau ikut gak?"temenan nya yang lain ikut bertanya, jaemin dan renjun.

Shotaro berfikir sejenak dan memutuskan untuk tidak ikut dengan teman-temannya, shotaro menggelengkan kepala nya "gak dulu deh guys~"tolak shotaro "aku sama Jisung".

Chenle, jaemin, dan renjun saling bertatapan dan memutarkan bola mata mereka, bisa-bisa nya cowok cantik dan baik kek shotaro mau sama Jisung yang nakal dan mesum itu.

Fyp jisung itu terkenal di SMA NEO karna kenakalannya. Jisung hampir setiap hari dihukum karna terlambat lah, berantem lah, bolos lah, Jisung itu senakal itu. Tapi dengan mengejutkan shotaro anak yang terkenal pintar, rajin, sering menang di olimpiade, tiba-tiba berpacaran dengan Jisung.

Jisung sudah menunggu shotaro keluar dari kelas nya.

"Lama banget keluar, aku dah nunggu lama di sini!" Omel jisung dengan tatapan dingin ke shotaro.

"Maaf ya, tadi lagi berisin buku jadi lama" mendengar itu Jisung memutar malas bola matanya.

"Ambil tas kamu!kita bolos!" Shotaro kaget dengan dengan perintah Jisung itu, "b-bolos?" Tanya shotaro, "knapa? gk mau? Sebenernya kamu sayang gk sih sama aku!" Bammm jisung mengeluarkan kata-kata senjata nya untuk memerintah shotaro.

Shotaro bingung dengan keputusannya bagaimna pun dia itu contoh dari banyak siswa di sekolah ini, masa dia harus bolos, tpi klo dia nolak ajakan Jisung nanti Jisung memutuskan hubungan mereka shotaro tidak mau shotaro sayang sekali dengan Jisung.

"Hmm...y-yaudah aku ikut kamu...sebentar aku ambil tas ku" shotaro masuk kedalam kelasnya. Dan mengambil tas nya dan ikut bolos dengan Jisung.

JiSung memarkirkan mobil nya di halam rumah yang sangat mewah, yahh jisung membawa shotaro ke rumah nya, siapa sangka rumah sebesar itu hanya Jisung, tukang kebun, dan maid yang bekerja di rumah nya yg tinggal di dalam rumah tersebut, kalau kalian bertanya bagaimna dengan orang tua Jisung, orang tua Jisung selalu sibuk dengan pekerjaan mereka yg mengharuskan keluar negeri terus menerus, Jisung juga anak tunggal di keluarga itu.

NCT oneshoot bl (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang