Satu minggu berlalu setelah hari pernikahan mereka berdua. Semuanya berjalan lancar, walau tak kadang pasutri itu sering gelud karena hal sepele. Udah kaya Tom & Jerry rasanya, bedanya ini versi manusianya aja.
Hari ini adalah hari Senin, hari pertama masuk sekolah setelah libur lebaran selama kurang lebih 3 minggu an. Kok rasanya cepet banget sih? Padahal masih pengen rebahan dirumah. Tapi mau bagaimana lagi, daripada kena alfa, apalagi sekarang Pak Dipta jadi suami nya. Makin makin deh nanti..
Pagi ini, Esha bangun lebih awal karena harus menyiapkan sarapan dan juga bersiap diri untuk sekolah. Kalau biasanya Esha bangun jam 05:30, maka ini jauh lebih pagi lagi. Jam 04:30 bro! Esha yang terbiasa ngebo rasanya ga rela banget kehilangan waktu ngebo nya. Dasar kebo.
Selesai menyiapkan sarapan dan jam menunjukkan pukul 05:20, Esha langsung bergegas ke kamar untuk membangunkan Pak Dipta. Karena tadi pagi pria itu setelah sholat subuh langsung balik ke kamarnya. Pasti balik tidur lagi.
Kamar
05:19
Sampai di kamar, ia langsung membuka gorden kamarnya. Biar Pak Dipta nya juga sadar kalo ini udah pagi!
"Pak, bangun", Esha sambil menyibakkan selimut yang dikenakan Pak Dipta.
"Hnggg", Racau Dipta.
"Pak ih udah siang ini, ga mau berangkat sekolah apa?", Tanya Esha sambil duduk di tepian ranjang.
"Hmm sebentar lagi Sha, masih pagi ini", Balas Pak Dipta yang masih terlelap tidur. Ya kalau mau bangun siang lo telat Dip.
"Ya makanya masih pagi itu ih, Senin Senin ini Pak. Nanti telat biarin ya", Ujar Esha mengancam. Seketika Pak Dipta pun langsung mengerjap, mengumpulkan nyawa nya. Ia pun terbangun, kemudian meregangkan tubuhnya.
"Udah pagi ya", Tanya Pak Dipta dengan suara serak nya. Esha yang melihatnya pun ikut gemas, apalagi dengan penampilan rambut yang acak acakan, lucu banget.
"Ya menurut Bapak aja gimana, udah sana mandi dulu terus nanti sarapan. Biar aku siapin baju nya." Suruh Esha.
"Kamu udah mandi?"
"Udah lah, rajin begini. Udah sana mandi nanti keburu telat lagi."
"Masih ngantuk Sha", Ucapnya kemudian balik rebahan lagi. Ini orang kok minta digetok sih!
"Ih malah balik tidur, udah pagi Pakk", Ucap Esha sambil menarik tubuh Pak Dipta. Pak Dipta yang merasa ditarik pun Ia ikut menarik tangan Esha. Esha yang kehilangan keseimbangan jadi ikut terjatuh diatas tubuh Pak Dipta.
"Ih Pak modus ya?!", Esha merasa tidak terima. Kan niatnya bangunin kok malah dimodusin sih. Ia pun langsung berdiri, namun ditahan oleh Pak Dipta.
"Balik tidur aja lagi Sha, ngapain sekolah", Ucap Dipta sambil mengelus tangan Esha.
"Guru kok ngasih contoh sesat, awas ih mau bangun Pak", Esha mulai mode ngegas.
"Kamu kok udah mandi Sha, padahal tadi saya mau ngajak mandi bareng", Goda Pak Dipta. Ini masih pagi Ya Allah pikiran udah kemana mana aja.
"Apa ih otaknya mesum banget, awas mau siap siap ih Pak", Ucap Esha sambil menabok dada Pak Dipta. Pak Dipta pun langsung melepaskannya karena kasihan, haha lucu juga sebenarnya.
"Kok kasar sama Mas sih Sha", Goda nya sekali lagi.
"Diem ih ngeselin banget jadi orang, situ orang bukan", Ucap Esha nyolot.
"Suami kamu Sha", Dipta mode genit.
"Udah sana mandi! Malah genit", Esha kali ini mode galak. Diambilnya bantal untuk menggebuk Pak Dipta kalau masih bandel.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAKARA
Teen FictionMembangun rumah tangga atas dasar cinta atau menikah dengan orang yang dicintai merupakan impian semua orang. Namun, hal ini tidak berlaku bagi pasangan yang akan melaksanakan pernikahannya, antara Dipta Yashaskar dengan Jesvhara Esha Kalanar. Kedua...