00

10.4K 206 6
                                    

🌼 Happy Reading 🌼

.

.

.

"Kak, aku naik bus.. kamu duluan aja ke sekolah"

"Gak, Lo tunggu di depan.. ga lama lagi gue sampe"

"Tapi kak-"

"Berani?" Hanna terdiam karna jika ia membantah, Jihoon akan marah besar pada nya.

"Yaudah, aku tunggu"

"I love you so much"

"Love you too"

Pip

Hanna menghela nafas pelan, ia sudah di depan rumah nya, seharus nya ia sudah di sekolah sekarang.

...

"Inget! Walaupun kita beda kelas, jangan sampe gue liat Lo berduaan sama cowo lain"

"Iya, aku ga akan deket-deket sama mereka kok"

"Good girl" Jihoon mengelus rambut Hanna lalu berjalan ke kelas nya.

...

"Gini banget ya.. capek rasanya sampe mau mati" Hanna merenung di rooftof karna ia bosan di kelas.

"Andai ibu sama ayah masih ada, mungkin hiks aku ga akan begini.. Bu aku pengen ikut ibu sama ayah" Hanna menundukan kepala nya, menangis sesegukan.

"Hanna" Hanna mendongak ia menghapus air mata nya, didepan nya sudah ada - Junkyu - sahabat nya, Jihoon tak mempermasalahkan jika junkyu dekat dengan Hanna.

"Lo kenapa?" Junkyu mendekat dan duduk di samping Hanna.

"Lo nangis?"

"Nangis kenapa?"

"Aku gapapa kok kyu, kamu ngapain disini.. kata nya ada kumpulan OSIS"

"Diundur besok, karna ketua nya tiba-tiba ga bisa hadir"

"Ooo, tapi kok kamu tau aku disini"


"Yaa gue ga sengaja denger suara Lo nangis, jadi gue kesini deh"

"Memang suara aku Segede itu ya, kyu?"

"Ga gede banget sih, tapi masih bisa gue denger.. bahkan suara semut aja masih bisa denger gue"

"Ngawur kamu!"

"Haha gitu dong senyum, jangan cemberut Mulu"

"Iya aku senyum kok"

"Yaudah balik kekelas yuk, bentar lagi pelajaran MTK walaupun sebenernya gue ga suka tu pelajaran"

"Bukan nya kamu selalu nyontek sama yoshi, jadi mudahkan?"

"Hehe tau aja Lo"

"Tau lah kan aku sahabat kamu"

"Iya Lo sahabat gue yang paling gemezz"

Posesif Boy [Park Jihoon TREASURE ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang