07

2.1K 87 6
                                    

🌼 Happy Reading 🌼


.

.

.

Semua berjalan dengan lancar hingga saat Hari menjelang siang, Hanna melihat Jihoon datang ke acaranya.

Hanna mulai tidak tenang melihat Jihoon yang datang ke acaranya dengan smirk nya.

Ia berusaha untuk tak menatap Jihoon dan Yoshi yang melihat kehadiran jihoon menarik Hanna untuk semakin dekat pada nya.

Hingga saat Jihoon meminta pada salah satu staf jika ia ingin bernyanyi, staf tersebut mengizinkan nya dan menyuruh Jihoon untuk langsung saja naik keatas panggung.

Jihoon sudah menggenggam mic nya, beberapa orang yang ada dibelakang nya menatap Jihoon bingung.

Pasalnya Jihoon belum merequest ingin menyanyikan lagu apa.

Baru saja salah satu dari mereka ingin melangkah mendekati Jihoon, terhenti mendengar Jihoon berucap.

"Mohon perhatian semua nya, saya disini ingin memberitahu suatu berita penting terutama untuk kedua nya yang tengah melaksanakan pertunangan"

Hanna mulai gelisah saat Jihoon sudah diatas panggung dengan mic yang ia pegang.

"Saya hanya ingin memberi tahu tentang diri saya dengan Pengantin wanita"

"Cukup!!" Semua tamu tertuju pada Yoshi yang berteriak keras dan turun menghampiri Jihoon.

"Lo! Jangan ganggu acara pertunangan gue sama Hanna!!" Ujar Yoshi menunjuk Jihoon.

Yoshi pun memanggil beberapa staf untuk menarik Jihoon keluar.

"Lepasin!!! Lepasin gue!!!" Teriak Jihoon berusaha melepas kan tangan nya yang cekal kuat oleh beberapa staf.

"Yoshi!! Asal Lo tau!! Gue sama Hanna udah balikan!!! Gue punya bukti nyaa!! Gue sama Hanna!!! Udah balikan dari Minggu kemarin!!!" Jihoon sudah menghilang setelah mengucapkan kata-kata nya.

Tubuh Hanna bergetar saat mendengar penuturan Jihoon soal dirinya dan Jihoon.

Yoshi pun menghampiri Hanna yang ketakutan.

"Kita bicarakan ini jika sudah selesai"

🌼🌼🌼

Akhirnya acara Hanna dan juga yoshi sudah selesai, mereka sedang di apartment Yoshi karna Yoshi ingin membicarakan hal penting pad Hanna.

"Yang diucapkan Jihoon, apa benar?" Hanna menunduk tak berani menatap Yoshi takut.

"Engga i-itu bohong Chii, a-aku ga balikan sama kak ji-jiun"

"Jawab jujur"

"A-aku jujur Chii"

"JAWAB JUJUR!!" Tubuh Hanna bergetar mendengar bentakan Yoshi.

"Hikss chiii"

"Jawab jujur sebelum aku bener-bener marah sama kamu"

Posesif Boy [Park Jihoon TREASURE ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang