°AWAL PERTEMUAN

642 17 0
                                    

VOTE ~

Jangan lupa untuk vote and comes positif yh all
And ini cmn cerita aj, ok? Moga suka..
Heheh.. maaf klo ad tpyo!!



"Aku kasihan padanya, aku ingin mengajaknya tapi dia hanya diam saja."



Annyeong YonJi update ✨😗
_
_
_

Saat ini seorang suami istri yang sedang asik mengobrol di dalam mobil dan memasangkan suara radio membuat mereka begitu terlihat sangat romantis di dalam sana ditambah pula suara rintikan hujan dari atas sana membuat mereka saling tersenyum seperti tidak kekurangan apa lagi..

Tetapi, mereka tidak sengaja melihat seorang gadis yang bertubuh mungil sedang duduk memeluk dirinya karena terkenal hujan membasahi semua tubuhnya dengan rambut lepas seperti tidak di sisiri selama 4 hari..

Astaga, siapa anak itu. Kenapa dia duduk dipinggir jalan dan berhujan-hujan. Sayang tolong hentikan sebentar mobilnya (ucapnya pada sang suami, dan menghentikan mobilnya)

Kamu mau kemana?? (menahan tangan istrinya yang ingin turun)

Apa kamu tidak lihat anak itu eohh? dia sedang kedinginan sekarang, aku ingin menolongnya (turun dengan membawa satu payung)

Heyy kenapa kamu berada di sini eohh?? (membesarkan suaranya agar anak itu mendengar)

Anak itu menoleh pada seseorang yang bicara padanya..

Ha-hajumaa??

Kenapa kamu disini sayang? Dimana orang tuamu?? (Anak itu diam sejenak dan bicara) aku tidak mempunyai orang tua sama sekali.

Ucapan anak itu sukses membuat sang empu terkejut. Bagaimana bisa seorang gadis cantik, imut, dan juga manis tidak mempunyai orang tua sama sekali?

Ba-bagaimana kalau kamu ikut dengan hajuma, mau??

Gadis itu terdiam dan tidak menjawab. Terlihat dari raut wajahnya, dia seperti takut sekarang ini. Takut wanita yang di depannya akan membawanya pergi dan menjualnya.

Karena menunggu terlalu lama sang suami itu pun turun dari mobil dan membawa payung, takut istrinya kenapa-kenapa.

Sayang kenapa??

Aku kasihan padanya, aku ingin mengajaknya tapi dia hanya diam saja.

(Sang suami pun langsung mengerti dengan perkataan istrinya barusan) heyy gadis manis. Kamu tenang saja nee, kami ini bukan orang jahat, kami hanya menolongmu saja. Apa kamu tidak sayang pada tubuhmu yang sedang kedinginan, hmm??

Bagaimana sayang?? Apa kamu mau ikut dengan kami?? (tawarnya sekali lagi dan anak itu hanya mengangguk saja)

Hahh syukurlah. Sayang, ayo bawa dia ke dalam mobil, kasihan dia kedinginan di sini. (Sang suami pun membawa gadis manis itu menuju mobil)

setelah selesai, sang suami kembali ke tempat duduknya semula dan sedangkan sang istri dia duduk di belakang bersama gadis yang baru saja mereka temukan barusan, menemani gadis itu di belakang dan memeluk tubuhnya yang sangat kedinginan, tidak memperdulikan bajunya yang akan basah.

Sesampainya di rumah mereka langsung saja membawa masuk gadis manis itu dan disambut oleh ke 7 putranya.

Eomma, siapa anak ini?? (melihat kearah gadis itu) >Rm

𝑫𝑨𝑫𝒀 𝑭𝑼𝑪𝑲𝑬𝑫 𝑨𝑵 𝑰𝑵𝑵𝑶𝑽𝑨𝑻𝑰𝑽𝑬 𝑮𝑰𝑹𝑳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang