°MAAF

215 13 0
                                    

VOTE ~

Jangan lupa untuk vote and comes positif yh all
And ini cmn cerita aj, ok? Moga suka..
Heheh.. maaf klo ad tpyo!!


"Kau istriku hanya istriku satu-satunya dan hanya istriku selamanya.."


Annyeong YonJi update ✨😗
_
_
_

Sudah 2 jam Jungkook dan keluarga nya menunggu dokter agar keluar namun belum juga kunjung datang.

_________


Namun selang beberapa menit kemudian seorang dokter keluar dengan wajah yang lesu sehingga Jungkook langsung menghampiri sang dokter.

Bagaimana keadaan istriku?? (menatapnya tajam)

Be-begini tuan Jeon mari ikut saya keruangan saya sebenar. (pergi)

Jelaskan secara detail, bagaimana keadaan istriku??

Hahhh.. saat saya periksa keadaan nyonya tadi. Sepertinya kondisinya sedang koma tuan.. tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin agar nyonya Yn segera melewati masa komanya..

Sungguh sakit hati seorang Jeon ini mendengar keadaan istrinya yang sedang koma, memang penyesalan selalu datang terlambat.

Dan begini tuan.. setelah kami tadi mengganti baju nyonya Yn, kami tidak sengaja melihat begitu tanda bekas cambukan dan seperti pisau tergores di tubuh nyonya Yn..

Jungkook tau pasti itu adalah bekas cambukan yang diberikan oleh anak buahnya, dan bekas pisau itu, Itu pasti bekas yang dibuat dirinya sendiri.. Jungkook tidak bisa berkata apa-apa lagi, dan dia langsung pergi.

Sesampainya di depan ruangan Yn, Jungkook sudah mendapatkan tatapan tajam dari Eomma nya.

PLAKKK..

Satu tamparan keras melayang ke pipi mulus seorang Jeon Jungkook.

KETERLALUAN KAMU JUNGKOOK.. EOMMA TIDAK MENYANGKA KAU MELAKUKAN INI PADA YN ISTRIMU SENDIRI.. APA YANG KAU LAKUKAN PADANYA SELAMA INI EOOHHH??

Mianhae Eomma.. (Jungkook hanya pasrah dan hanya bisa mengucapkan kata mianhae)

KAU PIKIR DENGAN KATA MAAF YN AKAN SEMBUH DENGAN SECARA LANGSUNG EOHH?? JANGAN MEMINTA MAAF PADA EOMMA. MINTA MAAF PADA ISTRI YANG SUDAH KAU SAKIT BATIN DAN FISIKNYA.. SEBELUM TERLAMBAT.. HIKSS HAHHH..

Eomma Jungkook memang salah hikss tolong maafkan Jungkook hiksss.. (terduduk)

JANGAN MEMINTA MAAF PADA EOMMA JUNGKOOKKKK..

Eomma Eomma.. sudah jangan membentak Jungkook seperti itu, dia sudah tau kesalahannya dimana Eomma, sudah disini juga masih banyak orang-orang yang sedang sakit mereka butuh istirahat juga.. jangan terbawa emosi, kita sedang berduka dengan keadaan Yn.. (tutur Seokjin kakak tertua)

Iyh Eomma.. Eomma duduk saja ayoo. (ucap Namjoon)

Tuan Jeon anda di persilahkan untuk masuk sebentar.. (ucap suster dengan sigap Jungkook langsung masuk)


***

Sesampainya didalam sana, betapa hancurnya hati Jungkook melihat istri yang sudah sempat ia sakit hati fisik dan batinnya yang sudah terbaring lemah dengan alat-alat medis yang menempel hampir pada semua tubuhnya.

𝑫𝑨𝑫𝒀 𝑭𝑼𝑪𝑲𝑬𝑫 𝑨𝑵 𝑰𝑵𝑵𝑶𝑽𝑨𝑻𝑰𝑽𝑬 𝑮𝑰𝑹𝑳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang