VOTE ~
••
•
Jangan lupa untuk vote and comes positif yh all
And ini cmn cerita aj, ok? Moga suka..
Heheh.. maaf klo ad tpyo!!"Tapi Oppa, Yn pernah mendengar kalu obat itu ada yang manis rasa strawberry, Apple, pisang dan sebaginya, tapi kenapa obat Yn berbeda?? Rasanya begitu sangat pahit, Yn tidak suka."
Annyeong YonJi update ✨😗
_
_
_PKL 06.50 KST~
Kini Yn dan Jungkook tengah bersiap-siap untuk pergi ke rumah sakit memeriksakan keadaan Yn..
Sayang!! apakah sudah selesai??
Sebentar lagi Oppa!! (ucapnya dari dalam kamar mandi)
•
•
•
Sudah selesai?? (tanya Jungkook melihat Yn keluar dari dalam kamar mandi dengan rapi)
Nee sudah. (berjalan pelan menuju Jungkook, karena perutnya masih begitu sakit)
Apa sesakit itu??
Iyh sangat sakit Oppa. (menatap Jungkook sendu)
Yasudah ayo, kita akan segera pergi, apa Yn bisa berjalan??
Eumm.. Yn tidak yakin!!
Yasudah Kaja biar Oppa gendong. (menggendong Yn menuju mobil)
Sesampainya di rumah sakit, kini Yn sudah diperiksa oleh dokter, tinggal mendengarkan penjelasan dokter tentang keadaan Yn.
Bagaimana keadaan istriku?? (tanyanya dingin)
Begini Tuan Jeon.. sepertinya nyonya Yn salah makan, itu mengakibatkan perutnya seperti di tusuk-tusuk.. iyh kan nona Yn??
I-iyah.. perut Yn rasanya seperti di tusuk-tusuk Oppaa, benar kata dokter ini..
Jadi, apa tidak ada obat yang kau berikan pada istriku??
Eohh tunggu sebentar tuan..
Ini.. nona Yn minum obatnya yang rutin yah, agar sakit pada perutnya tidak sakit lagi, dan sekali lagi jangan terlalu telat makan dan jaga pola makannya. (tersenyum)
Ahh nee dokter, Gomawoo. (membalas senyuman dokter itu"Yn dan Jungkook pun pergi darisana)
***Jadi sayang, mulai sekarang, jangan sembarangan memakan makanan, oke??
Iyh Oppa..
Good!!
SESAMPAINYA FI RUMAH~Apa Yn lapar??
Eumm.. sepertinya tidak Oppa..
Jungkook melihat jam dan ternyata sudah menunjukkan pukul 12.44 KST.
tidak ada kata tidak lapar, waktunya sudah makan siang..
Ta-tapi Oppa, Yn benar-benar tidak lapar sama sekali!!
Apa Yn tidak mendengar apa kata dokter tadi?? Jangan telat makan, dan ini juga sudah telat makan sayang.. ayolah ini demi kebaikanmu!!
Hahh.. baiklah baiklah. (berjalan menuju meja makan)
Ini makanlah yang banyak. (menyendoki nasi dan lauk pada piring Yn yang banyak)
Yhkk Oppa sudah cukup, Oppa pikir Yn akan menghabiskan ini semuanya eohh?? (melihat makanan didepannya yang begitu banyak)
Tidak apa-apa sayang, lebih banyak makan akan membuat tenagamu pulih kembali..
Bukannya pulih, kalahkan membuat Yn akan gendut nantinya. (cemberut)
Haishhh. (mencubit pipi Yn gemes) kau ini yahh, sudah.. cepatkan habiskan makananmu
Tapi, ini bisa dikurangi??
Tidak, makan sekarang..
Hahhh.. (mulai makan)
***Akhh.. Yn sangat kekenyangan..
(Terkekeh) sudah tidak apa-apa.. )mengelus puncak kepala Yn)
Tapi Oppa, Yn sangat sulit untuk bergerak..
Hmm.. ohh Iyah obatmu. (berjalan menuju ruang tamu yang dimana obatnya Jungkook letakkan)
Ini sayang obatmu. (membuka satu persatu obat itu)
Uekk.. obatnya sangat pahit. (muka keriput)
Namanya juga obat. (memasukkan kembali obat dalam plastik)
Tapi Oppa, Yn pernah mendengar kalu obat itu ada yang manis rasa strawberry, Apple, pisang dan sebaginya, tapi kenapa obat Yn berbeda?? Rasanya begitu sangat pahit, Yn tidak suka. (ucap Yn membuat Jungkook ingin menerkamnya saat ini)
Memang sayang ada juga obat yang manis, tapi itu tergantung pada penyakitnya, obat manis itu terkhusus pada bayi,balita, kanak-kanak bahkan remaja dan dewasa jadi, ahhh sangat sulit untuk menjelaskannya padamu, lebih baik kita tidur saja. (menggendong Yn menuju kamar)
Sudah tidur yang nyenyak nee, jika Yn merasakan sakit, bangunkan saja Oppa!!
Nee Oppa. (memeluk Jungkook dengan erat begitu pula dengan Jungkook memeluk Yn, tidak kalah erat)
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑫𝑨𝑫𝒀 𝑭𝑼𝑪𝑲𝑬𝑫 𝑨𝑵 𝑰𝑵𝑵𝑶𝑽𝑨𝑻𝑰𝑽𝑬 𝑮𝑰𝑹𝑳
Teen FictionProlog_Seuai alur Seorang CEO tampan yang bernama Jeon Jungkook dan dengan gadis yang polos.. Awal pertemuan Jungkook dan Yn, Jungkook sangat begitu membenci Yn, karena tanpa sepengetahuan dia, tiba-tiba saja dia dijodohkan dengan seorang gadis polo...