VOTE ~
••
•
Jangan lupa untuk vote and comes positif yh all
And ini cmn cerita aj, ok? Moga suka..
Heheh.. maaf klo ad tpyo!!"Sadar diri itu penting,dimana harga dirimu menjadi perempuan yang pertama mengungkapkan perasaan mu pada lelaki,dan dengarkan ini baik-baik,kau melihat wanita di sampingku kan.. dan dia. (menunjuk Yn) dia istriku,jadi carilah lelaki yang pantas untukmu, kecuali aku.. dan maaf kami harus pergi.."
Annyeong YonJi update ✨😗
_
_
_2 hari telah berlalu,kini Yn memang sungguh-sungguh mengurus kucing yang ia temukan beberapa hari yang lalu.. Yn memberiku kucingnya makan seperti jam makannya juga, bahkan Yn menyuruh suaminya untuk membelikan kandang untuk kucing nya itu..
Oppa!! apa kandang nya sudah oppa belikan??!!
Sudah!! itu didalam mobil..
Kenapa tidak diangkat kesini heumm..(wajah kesal)
Tunggu disini.. (pergi)
•
•
•
Bagaimana, apa kandangnya bagus?!
Heumm.. (mengangguk) sangat bagus,gomawo oppa!! (tersenyum)
Sana, taruh kucing mu didalam itu..
Nee.. (berjalan seperti anak-anak yang terburu-buru sambil mengangkat kandangnya itu)
***Annyeong kucing.. lihatlah, sekarang kau punya kandang baru hihihi.. pasti kamu merasa bahagia kan?! iya kan?? tentu saja iya heumm.. (mengambil kucingnya dan menaruh di kandang itu)
Naahh.. (tersenyum lebar) kan jika seperti ini,kamu pasti nyaman kalau tidur, tidak kedinginan kan?? (mengelus kepala kucing itu)
Bagaimana, apa kucingnya mau?? (datang tiba-tiba)
Tentu saja oppa.. lihatlah,dia sepertinya senang,dan juga ia nyaman di kandang barunya.. (tersenyum kearah Jungkook)
Bagus jika seperti itu,dimana upahku??!!
Haa.. (mengerut kan alisnya)upah?? upah apa?!
Haishh.. oppa mau upahh.. dimana??
Apa maksud oppa,upah upah.. tidak tidak,Yn tidak mempunyai uang,jadi tak ada upah sama sekali.. (cemberut)
Bukan itu sayang (berbisik ditelinga Yn)
(Menelan ludahnya kasar) lalu apa??
Kau polos apa pura-pura polos hmm? (menggigit telinga Yn kecil)
Ahh.. oppa jangan,apaan si- aaaaaa..!!
Jungkook membawa Yn ke kamarnya,dan langsung menjatuhkan tubuh mereka berdua diatas kasur empuk itu, dengan posisi Yn dibawah Jungkook saat ini..
Oppa!! (lirih Yn)
(Hanya menaikkan alis matanya sebelah)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑫𝑨𝑫𝒀 𝑭𝑼𝑪𝑲𝑬𝑫 𝑨𝑵 𝑰𝑵𝑵𝑶𝑽𝑨𝑻𝑰𝑽𝑬 𝑮𝑰𝑹𝑳
Teen FictionProlog_Seuai alur Seorang CEO tampan yang bernama Jeon Jungkook dan dengan gadis yang polos.. Awal pertemuan Jungkook dan Yn, Jungkook sangat begitu membenci Yn, karena tanpa sepengetahuan dia, tiba-tiba saja dia dijodohkan dengan seorang gadis polo...