VOTE ~
••
•
Jangan lupa untuk vote and comes positif yh all
And ini cmn cerita aj, ok? Moga suka..
Heheh.. maaf klo ad tpyo!!"Yaaa!! Putriku? Jadi Ji-hoo hanya putriku dan tidak putrimu? Apa maksud perkataan mu?"
Annyeong YonJi update ✨😗
_
_
_RUMAH JEON~
OPPAAA!! (berlari memeluk JK)
Kenapa oppa lama sekali pulang? Lihatlah ini sudah jam berapa? Tidak seperti biasanya oppa pulang selarut ini. (Ucapa Yn mendongakkan kepalanya keatas dengan posisi masih memeluk JK)
Itu bukan urusanmu. (Melepaskan paksa pelukan Yn)
Ha! Ada apa? Apa aku salah? (Bingung)
Jungkook tak menjawab lagi, dia langsung berlalu pergi ke kamar dan meninggalkan Yn dengan ekspresi yang masih bingung akan sikapnya.
KAMAR ~
Maaf.. (lirihnya sendu)
Selang beberapa saat. Kini Yn masuk dalam kamar yang sudah melihat Jungkook tertidur pulas membelakangi arah pintu. Tentu itu juga membuat Yn heran, biasanya Jungkook selalu menunggunya sebelum tidur. Tapi sekarang kenapa berbeda?
Ada apa dengan dia? Apa aku punya salah? Tapi sepertinya tidak. (Naik keatas ranjang dengan hati-hati)
Oppaa~
.......
Apa oppa sudah tidur?
......
Oppa~
......
Huhh. Sepertinya dia sudah tidur! Baiklah, Yn juga akan tidur. (Mengambil sebagian selimut pada JK)
PUKUL 01.12 KST~
Jam segini, Yn tak sengaja terbangun karena merasa dingin di bagian kakinya, dan ternyata semua selimut diambil alih oleh Jungkook. Sedangkan dia sama sekali tak terkena bagian selimut. Apa apaan ini? Pikirnya
Yaa.. oppa! Kenapa selimutnya ditarik semua? (ucapnya pelan)
Hahh.. Manan AC nya hidup. Ufhh.. perutku juga gembung.. (memukul-mukul perutnya)
Apa ada minyak kayu putih disini? (Mengobrak-abrik isi laci di dekat ranjang mereka)
Haishh.. tidak ada. (Kembali menatap Jungkook)
Apa aku bangunkan oppa saja buat belikan minyak kayu putih nya? Eumm.. oppa. (Menyentuh tubuh JK dengan telunjuknya)
Oppaaa ~
Astaga.. susah sekali bangunnya. Oppa bangun, Yn butuh bantuan.. (semakin menggoyang-goyangkan tubuhnya)
Oppaaa..
Haishh.. APA! (sarkas nya)
(Terkejut sambil mengedipkan mata) Maaf, Yn membangunkan mu. Tapi Yn mau minta tolong, apa bisa? (Menatap Jungkook takut)
......
Oppa, tolong belikan Yn minyak kayu putih, apa bisa? Soalnya Yn masuk angin. Oppa sihh! Tarik semua selimutnya, Yn jadi gak pake selimut tadi. Mana AC nya hidup, jadinya Yn masuk angin.. (cemberut)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑫𝑨𝑫𝒀 𝑭𝑼𝑪𝑲𝑬𝑫 𝑨𝑵 𝑰𝑵𝑵𝑶𝑽𝑨𝑻𝑰𝑽𝑬 𝑮𝑰𝑹𝑳
Teen FictionProlog_Seuai alur Seorang CEO tampan yang bernama Jeon Jungkook dan dengan gadis yang polos.. Awal pertemuan Jungkook dan Yn, Jungkook sangat begitu membenci Yn, karena tanpa sepengetahuan dia, tiba-tiba saja dia dijodohkan dengan seorang gadis polo...