VOTE ~
••
•
Jangan lupa untuk vote and comes positif yh all
And ini cmn cerita aj, ok? Moga suka..
Heheh.. maaf klo ad tpyo!!"Jadi tempat ini tempat masa kecil Yn bersama teman Yn yang tak ingat lagi wajahnya?"
Annyeong YonJi update ✨😗
_
_
_Sesampainya di tempat tujuan. Yaitu yang dimana tempat yang sangat indah, benar-benar sangat luar biasa. Siapapun yang melihat tempat itu, sungguh akan langsung tertarik.
Uwahhh..!! Apa ini surga?
Sepertinya iya. (Tersenyum menatap Yn)
Kenapa oppa membawa Yn ke surga?
Ini bukan surga sayang.
Tapi tunggu sebentar. Sepertinya Yn pernah ke tempat ini.
Benarkah?
Iya. Cuman nya, kaya udah gak asing gitu. (Melihat sekeliling)
Ada apa denganmu?
Yn pergi ke sana dulu. (Pergi)
Sayang hati-hati. (Mengikuti Yn dari belakang)
***
Tiba di tempat yang Yn tuju. Siapa sangka, ternyata tempat ini benar-benar sudah pernah ia kunjungi bersama seseorang yang sudah lama menghilang. Namun siapa orang itu?
Setelah Yn melihat gambaran di batu-batu kecil itu. Yn tersenyum, tanda ini masih ada sampai sekarang. Sungguh, ini sudah sangat lama. Bahkan sekarang Yn sudah berumur 20 tahun.
Kau kenapa?
Hahaha.. tidak. (Menoleh ke arah Jungkook)
Lalu?
Yn teringat. Tanda itu, Yn masih ingat dengan tanda itu. Tapi Yn tak ingat siapa orang yang bersama Yn membuat tanda itu. Yang Yn ingat hanya, waktu Yn dan teman Yn bermain. Kami iseng saja membuat tanda ini, dan rupanya oppa membawa Yn ke sini. Dan bagi Yn tempat ini sudah tak asing lagi. Ya, dan ternyata ini tempat yang dimana masa kecil Yn dan teman Yn yang tak Yn ingat dulu.
Jadi tempat ini tempat masa kecil Yn bersama teman Yn yang tak ingat lagi wajahnya?
Iya. Yn tak ingat lagi wajahnya bagaimana, sudah lama kami tak bertemu. (Tersenyum)
Apa temanmu laki-laki?
(Menggeleng) tidak. Dia perempuan.
Owh.. oppa pikir dia laki-laki!
•
•
•
DI RUMAH~
Hahh.. lelah sekali. (Duduk di sofa)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑫𝑨𝑫𝒀 𝑭𝑼𝑪𝑲𝑬𝑫 𝑨𝑵 𝑰𝑵𝑵𝑶𝑽𝑨𝑻𝑰𝑽𝑬 𝑮𝑰𝑹𝑳
Teen FictionProlog_Seuai alur Seorang CEO tampan yang bernama Jeon Jungkook dan dengan gadis yang polos.. Awal pertemuan Jungkook dan Yn, Jungkook sangat begitu membenci Yn, karena tanpa sepengetahuan dia, tiba-tiba saja dia dijodohkan dengan seorang gadis polo...