VOTE ~
••
•
Jangan lupa untuk vote and comes positif yh all
And ini cmn cerita aj, ok? Moga suka..
Heheh.. maaf klo ad tpyo!!"Tentu saja tidak.. melihat tubuhnya saja aku tidak tergoda sama sekali.."
Annyeong YonJi update ✨😗
_
_
_Hari berjalan begitu cepat hingga tibalah saatnya Yn dan Jungkook akan segera menikah pada hari ini.
Yn sudah selesai semuanya. Tinggal memakaikan mahkota yang indah untuk ditempatkan diatas kepalanya, setelah itu terjadi, kecantikannya semakin memancar, dan setelah selesai Yn berjalan sendiri tanpa ada yang mendampingi dirinya menuju pelaminan berjalan kearah Jungkook yang sebentar lagi akan menjadi suaminya.
Begitu Yn berjalan lambat karena gaun yang terlalu berat baginya. Saat itu jugalah begitu banyak orang yang iri ada juga orang yang sangat bahagia melihat Yn bisa menarik perhatian seorang CEO tampan di kota Seoul ini benar-benar luar biasa.
Uwahh pengantinnya cantik sekali yah?
Iyah dia terlihat begitu anggun sekali, beruntung sekali Tuan Jeon Jungkook ini..
Sesampainya Yn di depan Jungkook, dengan senyuman yang tidak pernah pudar dari bentuk bibir nya yang sangat cantik menatap Jungkook lekat..
Jungkook mengulurkan tangannya pada Yn.. dengan senang hati Yn mengraih tangan Jungkook dan berdiri disampingnya dengan senyuman yang tak pernah hilang.. berbeda dengan Jungkook hanya bersikap dingin dan sama sekali tidak menampakkan senyuman nya pada tamu-tamu yang datang.
Dan setelah itu mereka pun sama-sama mengucapkan janji suci yang sudah mereka hapal beberapa hari yang lalu.
Saya bernama Jeon Jungkook,akan berjanji akan selalu setia, menjaga dirinya dalam keadaan apapun mau itu duka dan suka,dan saya juga akan merima apa adanya yang ia miliki, karena apa yang dia miliki adalah milik saya juga..
Saya bernama Kim Yn, yang sudah berganti marga menjadi Jeon Yn. Akan berjanji, akan selalu menerima apa adanya keadaan suami saya pada saat ini, menjaga, mencintai dalam keadaan suka dan duka dan menjalankan tugas seorang istri yang taat akan ucapannya..
Mereka sudah selesai mengucapkan janji suci di depan para tamu. Termasuk pendeta dan orang tua Jungkook dan juga saudaranya. Dan seorang gadis yang begitu sinis menatap Yn sedari tadi, siapa lagi kalau bukan Yeri yang masih tetap menjadi kekasih Jungkook..
Dan Jungkook tidak sengaja melihat Yeri sedang duduk sendiri di bangku undangan menatap dirinya dengan tatapan cemburu dan kesal.. dan Jungkook memberikan kode dengan kedipan mata agar Yeri tidak kesal.. dengan itu pun Yeri kembali tersenyum..
_______
Selesai. Para tamu pun berpulangan dan tidak lupa mengucapkan selamat dengan pernikahan mereka..
Yn.. (panggil Eomma)
Eohh kenapa Eomma?
Eomma ingin bicara padamu sayang. (Membawa Yn sedikit jauh) Eomma tau kalian berdua benar-benar terkejut dengan hal ini. Maafkan Eomma karena sudah egois, termasuk pada Yn yang baru saja Eomma temukan di pinggir jalan dan sekarang menikah dengan salah satu putra Eomma.. maafkan Eomma nee sayang..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑫𝑨𝑫𝒀 𝑭𝑼𝑪𝑲𝑬𝑫 𝑨𝑵 𝑰𝑵𝑵𝑶𝑽𝑨𝑻𝑰𝑽𝑬 𝑮𝑰𝑹𝑳
Teen FictionProlog_Seuai alur Seorang CEO tampan yang bernama Jeon Jungkook dan dengan gadis yang polos.. Awal pertemuan Jungkook dan Yn, Jungkook sangat begitu membenci Yn, karena tanpa sepengetahuan dia, tiba-tiba saja dia dijodohkan dengan seorang gadis polo...