1. Prolog

66 6 3
                                    

🍁 Happy Reading 🍁


Disebuah sekolah terdapat kumpulan gadis sedang duduk santai di depan kelasnya sambil mengobrol untuk menunggu waktu baris.

" Aaaaa, Chelsy aku habis baca cerita kan ceritanya sedih bangetttt !!! " Heboh gadis tengan duduk manis di Pepet dua temannya. Azula Lakeisha Axelia namanya.

" Aku habis baca AU malah sedih, " Balas gadis yang di sebut itu. Chelsy Nur Aulia bisa di bilang dia itu satu pemikiran sama Azula.

" Hanya fiksi, " komentar salah seorang dari mereka. Gisella Annastasia atau kerap di panggil Anna.

" Kenapa sih Na, sewot amat deh " Kesal Chelsy sambil memukul kepala Anna dengan topinya.

" Ih jangan syyyy, lama ini aku rapiin "

" Haaaa, pasti kamu butuh berjam-jam rapiin Na " Sela gadis yang duduk di samping
Azula. El-Veranichole namanya penyuka anime .

" Gak tuh, " jawab Anna santai.

" Tuh kan El, kalo ngomong sama Anna itu nguras emosi " Sahut Chelsy.

Di saat mereka sedang asik ngobrol. Datang seorang Cowok satu kelas mereka yaitu sang ketua kelas.

" Al, suruh tuh teman mu piket. Males banget " Ketus Azula galak.

" Baru juga dateng, " Sela cowok itu bernama Al- Degantara.

" Yah kan kamu itu ketua kelas nya, Jangan lupa pinjam sekop" Balas galak Azula. Sedangkan Chelsy sama El hanya ketawa kecil melihat sang Mak lampir kelas ngomel.

" Iya, iya " pasrah Al. Jika berbicara dengan azula pasti akan kalah telak. Ia pun masuk ke dalam.

Setelah beberapa menit datang cowok lagi dengan postur tubuh sedikit gendut.

" E-h ada pr kah ??? " Tanya dia. Putra Aditya.

" Sok asik " Balas ketus Anna.

" Kan nanya, "

" Bukan urusanku. " Ujar Anna.

Putra pun masuk ke dalam kelas. Setelah beberapa menit bunyi suara mic.

" Untuk seluruh kelas 7,8,9 di harap segera berbaris. Kelas siapa yang lambat berbaris ketua kelasnya akan menjadi pembina apel " Suara tegas seorang guru matematika sekaligus wakepesek yaitu Bu Defiananta M.p.d .

" Ayo El, udah mau Baris. Nanti ngomel tuh guru " Sela Azula membersihkan rok nya. Ia pun berjalan ke pintu kelas.

" Barisss, kelas yang lama baris akan di hukum !!! " Teriak Azula lalu pergi bersama yang lain.

Sesampainya di tempat baris mereka mulai mengatur barisan. Terlihat Al berusaha mengatur barisan cowok.

" Bisa baris gak sih, !!!! " Ujar kesal Azula. Jujur Azula paling gak suka keramaian atau pun ribut.

" Sabar mbak, " Ucap Salah seorang dari cowok kelas nya. Isha Cakrawala namanya.

" Gak bisa. " Dingin Azula. Isha hanya bisa menggaruk tengkuknya tak gatal.

***

Setelah baris kelas 1-6 pun ke kelasnya. Sesampainya di kelas cowok langsung baring di lantai karena kepanasan tadi. Bagaimana tidak Bu Defi ceramah nya panjang kali lebar.

Sedangkan Azula dan yang lain duduk di kursi mereka setelah menyalakan kipas.

Kini Azula duduk di kursi nya. Disamping kanan ada Anna, samping kiri ada Chelsy. Di depan ada teman mereka namanya Vina Fanistika. Di samping Vina ada Lala Agnan Diva. Di samping Lala ada Achel Lon Yang. Sedangkan di samping kanan Anna ada El.

" Gila panas bangettt, Bu Defi gak bosen napa ceramah Mulu tiap pagi, kalo gak pas projek " Omel Azula.

" Iya gila tuh guru. " Sahut El meminum susu kotak yang dia beli di kantin.

" Kayak gak tau aja, " Sambung Anna. Azula pun memutar badannya melihat sekeliling.

Benar-benar kacau pikir nya. Bagaimana tidak para cowok ada yang tiduran di lantai di belakang, ada yang tidur di panggung bawah papan tulis, ada juga yang tidur dekat pintu.

Sedangkan ceweknya terbagi tiga. Satunya ngerumpi, satunya berdua gak tau ngapain dan sisanya dia dan dkk.

" Kacau banget, Kan Az " Ujar Chelsy. Azula hanya geleng-geleng kepala melihatnya.

Segini dulu yah, gimana ceritanya.

Penasaran mampir yuk ✌🏻

Ini baru prolog belum keseharian lainnya, tunggu aja kelanjutan nya 🥰🥰

Tolong tinggalkan jejak berupa Vote & Coment 😘🥰

Byeee 👋🏻👋🏻👋🏻

Our story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang