10. Kepo?? Wajar!!

22 4 0
                                    

🍁 Happy Reading 🍁

***

Menurut kalian kepo dalam diri kita kita wajar gak sih. Kalo menurut kelas 1-6 sih wajar. Apalagi kalo yang kita kepokan di depan kelas sendiri, bayangin aja tuh.

Contohnya hari ini, tidak ada namanya hidup tenang jika di NHS jika tidak ada namanya berkelahi. Yap, jam istirahat kedua pukul 12:30 terjadi sebuah insiden dimana terjadi perkelahian Kakel di depan kelas 1-6.

Etah apa penyebabnya sehingga para Kakel kelas tiga/sembilan berkelahi di depan kelas terheboh, ternurut, terbanyak cogan ( menurut anak kelas lain), dan terelit sejagat AHS. Eakkk, banyak Ter nya deh, pusing.

Kok jadi kayak tayangan televisi. Back topik, jadi gusy disaat para cowok dan cewek sedang istirahat yang asik bermain dan tidur tentu nya harus di gangu dengan perkelahian kakel di depan kelas.

" APA LO HAAH!!!??? " Teriak Kekel yang sedang kelahi.

Suara ribut dan kerumunan orang pun terjadi di depan kelas 1-6. Kini para cowok ikut nimbrung kecuali ketua  kelas yang sudah nyerah duduk di atas meja dekat pintu kelas.

Caca dkk hanya menonton di bawah pohon mangga. Untuk Anna dkk tidak tau sedang apa.

" Ganggu tidur aja " Omel Anna yang sedang tidur. Chelsy dan Acel hanya tertawa melihat itu.

Azula jangan di tanya sedang apa dia sedang mengambil kursi plastik dan duduk di dekat pintu sambil memakan cemilan nya. Hal itu membuat Chelsy dan El serta yang lain melongo.

" EHH, SEPULUH RIBU KALO MAU KELAHI DI SINI!!! " Seru Azula kepada para Kakel. Tidak sengaja Kakel menabrak kaki Azula. Dan___

" BISA JALAN GAK SIH!!! INI KAKI GEDE YAH KAKAK KELAS!!! TAPI ASAL NABRAK JUGA!!! "

" DAN KALIAN PADA KELAHI DI DEPAN KELAS ORANG!!! COBA DI KELAS LAIN KEK!! KAYAK GAK ADA TEMPAT!!! ORANG MAU LIAT PEMANDANGAN JUGA!!! " Bentak Azula membuat El menatap horor Azula dari meja yang El manjat.

" Galak amat deh!? "

" Bodo!!! " Sahut Azula lalu menarik kursi plastik masuk membuat Chelsy heran.

" Kenapa Az, "

" Ada Pak Rian sama Bu Ajeng tuh!? Yah harus kabur lah " Jawab santai Azula masuk. Membuat semua orang menoleh yang di tunjuk Azula.

Benar ada Pak Rian dan Bu Ajeng dari Bk datang. Sangat bahaya, membuat Caca dkk masuk ke kelas. Bebrapa siswa pun bubar agar tidak ikut terlibat yang namanya BK.

" Kurang kerjaan bangett kelahi di depan kelas, " Komen Azula santai masih dengan memakan cemilan nya.

" Azula marahin Kakel, langsung kicep " Ujar Lala baru masuk.

" Salah dia lah, " Jawab santai Azula. Bisa dibilang kenapa harus takut sama kakel, toh sama-sama manusia beda tahun kelahiran.

" Aaaa!!! Az, Gibran romatis banget sama Adara!!! " Seru Vina mengingat Magic 5 tadi malam.

" Masih nonton itu kamu Vin, "

" Masih lah, Magic fivee!!! " Seru Vina antusias.

" Alayyy " Cecar Anna.

Our story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang