12. Sejarah NHS

12 4 0
                                    

🍁 Happy Reading 🍁

***

Setiap sekolah pasti punya sejarah dan kisah nya masing-masing kan. Nusantara High School termaksud salah satu sekolah dengan kisahnya sendiri. Dan kisah itu berlanjut sampai ke angkatan ke-4.

Semua siswa-siswi pasti akan tau soal sejarah ini. Sejarah yang tidak akan pernah semua lupakan. Sekolah yang menjadi saksi kejadian itu.

Hingga cerita itu berlanjut ke adik-adik kelas. Bahkan itu adalah kejadian pertama dan terakhir untuk NHS.

" HALO TEMAN-TEMAN TERCINTA!!!! " Sapa hebohnya Caca.

" Balas coba, "

" Hahh, Iya haloo!!! " Ujar Azula, El, Anna yang ngelek.

" Kalian tau gak!? "

" Gak??? "

" Yaudah kalo gitu!? " Seru kesal Caca langsung pergi.

Suasana kelas kini ricuh sama seperti hari-hari bisanya. Terlihat para cowok pada konser dadakan yang di selenggarakan oleh Bapak Nelzuani, Eakkk.

" MOHON PERHATIAN SEMUA!!! " Seru Nelzuani membuat atensi semua orang ke dia.

" KITA MENDAPATKAN KABAR BAHAGIA!!! DIMANA___ "

" FATHIR DAN AL AKAN MENIKAH!!! " Seru Nelzuani membuat para cowok bersorak.

Selamat yah pak

Semoga langgeng

Cepet diberi momongan

Cocok deh kalian

Itulah perkataan beberapa orang termaksud Caca dkk. Kini para cowok menyusun meja dan kursi hingga membentuk seperti pesta pernikahan.

" Lah Kok kita Nel, " Ujar tak terima Al.

" Gak waras Nel nah!? " Seru kesal Fathir.

" Selamat yah Pak, " Ujar Nelzuani tidak merespon ucapan Al dan Fathir.

" Ini pak kado nya " Sahut Ishaa datang bersama Fadhli.

" Ini nah bunga nya!! " Ujar Nabil membawa bunganya kertas yang di buat Naya.

Mereka pun melakukan acara pernikahan seperti sungguhan. Ada bagian nyanyi dan makanan. Peran sebagai orang tua dlll.

" Ributtt!!!! " Seru Anna emosional.

" Kayaknya kelas kita aja yang kayak gini Chel " Ucap El terkekeh geli dengan kejadian di depannya.

" Eh, kalian tau gak sejarah__ " Omongan Azula pun terpotong karena suara Nelzuani.

" UH!!! UH!!! MARILAH KITA SEMUA GOYANG UPIN IPIN!!! EHH!!  EHH!!! MARILAH KITA SEMUA GOYANG!!! " Sorak Nelzuani menyanyikan lagu upin ipin.

" Diam nah Nel. " Sahut Vina telanjur kesal dengan lagu itu.

" Dih kita menikmati pestanya!!!! " Sahut Nelzuani masih nyanyi.

Our story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang