14. Membahas masa lalu

15 3 0
                                    

🍁 Happy Reading 🍁

•••

" Ehhh, kalian masih ingat gak waktu kita yang pindah pangkalan pramuka, " Ujar El antusias. Saat ini mereka sedang bercerita tentang masa lalu.

" Ingat kenapa memang??? " Tanya Vina mengangkat sebelah alisnya.

" Yang anak-anak buat tandu masih ingatt_ " Ucapan El terpotong karena Azula.

" Ingatttt, waktu itu kan__ "

Flasback on.

Saat ini kelas 1-6 sedang istirahat akibat kegiatan pindah pangkalan mereka. Jika sang cewek duduk santai sambil gosip. Beda lagi dengan cowok yang mencari kesibukan.

Contoh nya adalah, mereka sedang membuat tandu yang bermodal Tongkat pramuka, Tali dan Fadhli. Maksudnya Fadhli itu jadi bahan percobaan.

Mereka membuat sebuah tandu yang di pimpinan oleh Al dan di buat Fathir dan kawan-kawan.
Setkah jadi mereka menyuruh Fadhli untuk naik di tandu itu.

" Naik Dhil, " Pintar Jaya dan Nabil. Fadhli pun naik dan tandu itu di angkat oleh Fajri, Putra, Jaya, Al, Askar dan Fathir.

Mereka mengangkat tandu tersebut keluar yang membuat kegaduhan di lorong kelas satu. Azula dan Lala pun mengikuti mereka semua dan___

" Lailahhailah lailahhailah!!! " Seru mereka semua seolah-olah ada orang meninggal. Saat sampai di ujung lorong tiba-tiba mereka lari terbirit-birit.

Brakkk....

" Apa itu!!! " Serentak semua anak cewek di kelas.

" Kenapa kalian lari-lari??? " Tanya heran Kayla.

" Ada Bu Jihan di depan!? " Jawab mereka ngos-ngosan, bagaimana tidak dari ujung lorong ke ujung lorong.

" Mampusss, "

Flashback of.

" Ngakak sumpah aku ngeliat nya waktu itu!!! Haaaa " Tawa Azula pecah bersama Anna.

" Mereka buat ulah, sampai-sampai Fadhli jadi mayat nya. " Sahut Chelsy mendapatkan kekehan kecil Acel dan Vina.

" Waktu pertama kali sekolah kayak mana kalian. Aku pertama kali kenal itu Azula, " Sambung Chelsy.

" Azula sih, " Sahut Anna dan El kompak.

" Tapi yang aku kesal karena waktu kita pedaftaran eskul dia mau ikut-ikut aku " Ucap El kesal.

" Lahh, kan aku memang mau masuk eskul itu karena di suruh mama ku. " Elakkan Azula.

" Iyakah. "

" Iyaaaa "

" Masih ingat gak waktu pertama kali pintu kelas terkunci??? " Ujar El mengingat kejadian itu. Yang lain pun mengangguk.

" Ingattt, tapi bukan aku sih yang terkunci. " Sahut Vina.

" Iya, aku sama Anna yang terkunci " Sela Azula tersenyum tipis mengingat itu.

Flashback on.

Waktu istirahat telah tiba, para siswa- siswi pun keluaran dari kelas untuk pergi ke kantin dan shalat Dzuhur. Hanya lima orang saja yang berada di kelas 1-6.

Dia adalah Azula, Anna, Nita, Naya, Caca dan Kayla. Sedangkan yang lain ke kantin dan shalat. Saat asik mengobrol sambil memakan cemilan tiba-tiba pintu dari luar di tarik dan terkunci.

Our story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang