🍁 Happy Reading 🍁
Nah, ini part terakhir perkenalan nya, semoga kalian suka sama jalan ceritanya nanti.
17. Al- degantara.
Sang ketua kelas nih, punyak sifat ngeselin banget. Ketua kelas termales, kenapa?? Karena jika di suruh apa-apa pasti harus di marahin.
18. Fajrian Dwi Dewantara.
Fajrian Dwi Dewantara, atau kerap di sapa Dewa. Murid ternakal di kelas. Sering keluar masuk BK sudah biasa.
Saking nakal nya di kenal sama guru BK dong. Dia juga sifatnya bar-bar dan pecicilan.
19. Nauvin Fergio.
Si paling asma nih gusy, Astagfirullah, maaf nih. Tapi betul sih dia punya riwayat penyakit asma. Makanya dia jarang masuk sekolah.
Antara alfa/sakit/izin. Selalu di cariin guru bingg.
20. Reza Khaisaran Heril.
Reza, dia cowok yang cukup pendiam jika berhadapan sama cewek.
Jarang bicara sama cewek biasa bagi kami gusy, di juga anggota OSIS iho!!!!
21. El - Veranichole.
Di panggil El, cewek suka gambar anime, wibu dan jago gambar.
Di sangat suka sama namanya anime. Bahkan jika ketemu sesama penyuka anime pasti bahas nya akan itu aja.
22. Bilqis Wulandari.
Bilqis, cewek dengan tubuh padat. Punya cowok pasti, dia salah satu circel nya Caca.
Jarang ikut kegiatan sekolah. Dan gak suka panas-panasan.
23. Nuraya Kirana.
Nuraya, atau kerap di sapa Raya. Mantan sekretaris kelas nih. Sifatnya bisa di bilang cewek motor suka banget jalan kemana-mana.
Di juga sering main motor bareng sama cowok-cowok kelas.
24. Kayla Cahyaningsih.
Kayla, Di panggil Ayla. Anak nya awalnya pendiam. Namun makin lama makin menjadi-jadi.
Maksudnya, dia sekarang sering lebih banyak naik motor. Jarang sekolah masuk slalu alasan sakit dan izin.
25. Nabil Gevano.
Gevan, nama sapaan nya. Dia salah satu anak nakal di kelas. Jika main dia sudah main nya dari ujung ke ujung.
Gimana tidak contoh dari ujung kelas 7 dekat kantor. Main nya sampai ujung lorong dekat parkiran yang sangat jauh.
26. Yoga Adi Saputra.
Yoga, di murid yang di kenal pemalas. Apalagi dalam hal agama islam. Biar membaca alquran atau surat pendek tidak tau.
Jadi dia selalu di tegur oleh guru agama. Dia juga lebih suka memancing.
27. Chelsy Nur Aulia.
Chelsy, bisa di bilang dia satu pemikiran dengan ku. Suka baca wp, cerita fiksi dan bayak lainnya.
Sifatnya kadang diam dan kadang bar-bar. Dia juga pencinta kpop yaitu NCT.
28. Aurelia Asyifa.
Mempunyai tubuh mungil dan mengikuti eskul nari. Membuat dia lincah setiap gerakan nya.
Kadang baik tapi kadang ngeselin adalah sifatnya.
29. Rahma Nur Ara.
Cewek salah satu tubuh kecil, dia mempunyai sifat pendiam dan tidak bergaul dengan teman sekelas.
Setiap istirahat pasti dia main nya sama kakak perempuan nya di kelas 8.
30. Lala Agnan Diva.
Lala, di adalah pencinta kpop juga. Suka dance adalah salah satu favorit serta membaca cerita fiksi.
31. Nita Olivia.
Sahabat dari Nuraya, selalu sama-sama adalah biasa. Dia juga anak motor. Sang mantan kedua kelas.
32. Vina Fanistika.
Vina, salah satu orang yang nyebelin yang aku perna temui. Sifat nya kadang membuat aku dan lainnya kesal.
Dia mengikuti eskul kajian islam. Maka nya dari itu dia sering mendapatkan ejekan anak papa guru agama kami.
𝙼𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚙𝚎𝚛𝚔𝚎𝚗𝚊𝚕𝚊𝚗 𝚜𝚒𝚜𝚠𝚊-𝚜𝚒𝚜𝚠𝚒 𝚔𝚎𝚕𝚊𝚜 𝟷-𝟼.
𝚂𝚎𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚔𝚞𝚝𝚒 𝚔𝚎𝚜𝚎𝚑𝚊𝚛𝚒𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚖𝚒 𝚢𝚊𝚑 𝚐𝚞𝚜𝚢
ᒍᗩᑎᘜᗩᑎ ᒪᑌᑭᗩ ᐯOTᗴ & ᑕOᗰᗴᑎT 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Our story
NonfiksiWarning!!!! Plagiat di harap menjauh!!! Ini bukan kisah berteman romance melainkan sebuah kisah persahabatan. Persahabatan yang sangat erat, cerita yang di ambil dari kisah nyata kehidupan. ••• " Aaaaa, Chelsy aku habis baca cerita kan ceritanya...