Pertempuran di gunung berbatu yang curam penuh dengan batu kerikil terjadi, tiga ekor naga mengepung beberapa orang yang terlibat di dalam pertempuran itu, dua di antaranya telah dikalahkan, dan seekornya lagi tampak menyerang pria bertopeng yang hanya berdiri tenang dengan tangan kosong.
SRAT!
ZRASH!
Kepala naga dipotong dengan mudahnya, menggunakan tangan kosong oleh seorang esper kelas SSS satu-satunya di dunia. Matanya berkilat kuning saat menatapi kepala naga yang memuncratkan darah ke topeng yang menutupi wajahnya.
Dengan tatapan kejam, ia kemudian berbalik, "Cepat bereskan kepala naga itu!" perintahnya dengan angkuh. Esper itu bernama asli Noel Ricard.
Lalu, tidak sengaja seorang esper kelas rendah kelas B menabraknya saat membersihkan sekitar.
"Maafkan aku, Tuan." Pria itu ketakutan dan menunduk memohon maaf, tapi tidak ada maaf untuknya yang sudah dianggap melakukan hal tidak sopan terhadap dirinya yang di hormati.
"Dasar kotor." Katanya dingin dan dengan kemampuan Espernya ia melempar orang itu tanpa menyentuhnya sama sekali dan membuatnya terlempar ke tebing berbatu.
"Hei-hei Noel santailah, meskipun mereka orang yang tidak pantas untuk didekati tapi kita tidak bisa berlaku seperti itu terus." Ujar temannya ia merupakan esper berperingkat S.
"Cih!" Noel pergi dengan tidak perduli.
"Sombong sekali," temannya mengepalkan tinjunya kesal. Walaupun sikap Noel yang seperti itu, tidak ada yang berani menentangnya sama sekali.
Tidak ada yang bisa melawan kekuatannya, tidak ada yang bisa melawan kekayaannya, tidak ada pula yang berani mengganggu dia, karena dia adalah manusia langka yang tercatat satu-satunya di dunia. Dia juga banyak memiliki bawahan setia yang bisa memberantas orang yang tidak berguna untuknya.
Dalam aksinya Noel, selalu mengenakan topeng agar orang tidak ada yang tahu wajah aslinya. Dia paling tidak suka wajahnya dilihat oleh awak media. Hanya orang-orang kepercayaannya saja yang pernah melihat wajah asli Noel seperti apa.
----------------
Di Bumi, sekitar 100 tahun lalu sebuah portal tidak dikenal yang di sebut Dugeon terbuka di berbagai tempat dan mengeluarkan monster dari dalamnya, sehingga membuat kekacauan di dunia manusia. Tapi, energi dari portal itu juga mempengaruhi orang-orang terpilih, yang ternyata memiliki gen berbeda dari manusia biasa umumnya dan kemudian mereka dianugerahi sebuah kekuatan untuk melawan kekacauan itu. Orang-orang ini disebut dengan Esper dan Guide."Cepat berikan aku inhibitor!" Noel memerintahkannya untuk memberikannya inhibitor, yang berguna untuk mengontrol kekuatannya yang besar, ia memerlukan pil spesial itu.
"Sial! Kenapa tidak ada guide yang cocok untuk diriku, jika aku menemukannya. Aku pastikan akan menguncinya untuk diriku sendiri." Ia mengumpat sambil memakan pil obatnya dengan kasar.
Esper adalah manusia dengan kemampuan spesial yang bisa menangani monster dari Dugeon dan menjaga kedamaian dunia. Guide adalah manusia yang bisa menetralkan kekuatan esper yang akan mengamuk karena terlalu banyak menggunakan kekuatannya ketika bertarung, dan lebih baik daripada inhibitor.
Sebagian besar esper biasanya adalah laki-laki dan sebagian besar guide adalah perempuan. Mereka biasanya disebut pasangan yang ditakdirkan, jika memiliki kecocokan yang tinggi.
Namun, Noel seumur hidupnya belum pernah bertemu guidenya sama sekali, di mana kebanyakan teman-temannya sudah bertemu dengan pasangan yang ditakdirkan untuk mereka. Biasanya guide yang ditakdirkan tidak pernah berbeda jauh dengan level espernya. Hampir tidak ada esper dan guide yang ditakdirkan memiliki level yang berbeda jauh dan hampir mustahil juga karena perbedaan kekuatan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta Sang Esper
FantasyLeon adalah seorang pahlawan dan Esper kelas SSS satu-satunya di dunia bernama asli Noel Richard, mengalami lupa ingatan karena terhisap oleh portal waktu pada tugasnya saat menjelajahi Dugeon. Ia kemudian terlempar ke sebuah desa yang jauh dari pe...