Jangan lupa untuk vote dan komen di setiap paragraf nya ya karena menghargai sebuah karya itu indah.
Btw absen dulu nih kalian tau cerita ini dari mana? Instagram, tiktok, Facebook dll.
Happy reading all
Semenjak kejadian kemarin Reina menjadi lebih waspada terhadap lingkungan sekitar bahkan dirinya sering sekali memperhatikan gerak-gerik orang yang mencurigakan di sekitarnya.Di lapangan outdoor terlihat seluruh kelas 12 ips sedang melaksanakan praktek pjok. Reina sudah siap dengan seragam olahraga nya bersama dengan Wina yaitu teman baru nya saat ini. Walaupun baru mengenal Wina, mereka berdua sudah sangat akrab layaknya teman lama. Dengan telaten Reina pun melakukan pemanasan bersama semua teman - temannya, namun menit berikutnya Wina menyenggol nya dan memberikan kode.
"Reina, cowok itu ganteng banget" puji Wina pada seorang siswa yang sedang bermain basket di lapangan yang berdekatan dengan tempat mereka melaksanakan praktek.
"Nggak tuh biasa aja"
"OMOO, GANTENG POLL IH RE" puji Wina lagi dengan histeris.
Reina hanya berdehem pelan, ternyata Wina adalah seorang siswi pengagum cogan. Bahkan Wina pernah bercerita pada Reina bahwa dirinya sengaja pindah karena mendengar sekolah ini sangat terkenal dan punya banyak kaum cowok tampan.
"Tipe gue banget" balas Wina lagi.
"Udah win, ayo buruan entar pak Bagas marah" tegur Reina ke arah Wina yang langsung tersadar dan langsung bergegas menuju ke tengah lapangan untuk melakukan praktek.
Setelah bertempur dengan banyak gerakan di atas matras Reina dan Wina pun duduk di tepi lapangan untuk beristirahat sebentar sebelum masuk ke dalam kelas.
"Reina, cowok tadi kok dateng kesini" jelas Wina yang sangat senang saat melihat siswa tersebut menghampiri mereka berdua.
"Hai, nama gue Galen sadipta panggil aja Galen" ucapnya sembari tersenyum dan memberikan tangannya untuk bersalaman.
"Gue Wina Azalea" sambar Wina dengan pede dan langsung menjabat tangan Galen dengan senyuman manis.
"Oh oke, temen lu yang di belakang siapa?"
"Dia Reina"
"Oke, Reina dan Wina salam kenal"
"Salam kenal balik ganteng"
"Wina, gak usah ngegombal ya di depan cowok" tegur Reina kedua kalinya pada teman nya yang satu ini.
"Nggak apa-apa sekali kali" bisiknya pelan.
Lama bercanda dan bercerita tiba - tiba ponsel milik Reina berdering menandakan ada notif pesan yang masuk.
Sagara
Lu dimana sekarang re?
Di lapangan sama Wina, kenapa?
Otw, ada yang mau gue omongin.
...
Reina pun bergegas berdiri dan hendak pergi untuk menemui Sagara namun langkahnya di tahan oleh Galen dan Wina.
"Mau kemana sih Re? disini aja dulu"
"Gue masih mau ngobrol sama lu" sambung Galen.
KAMU SEDANG MEMBACA
REINA (hiatus)
Roman pour AdolescentsSaat pertama kali mengenalmu kukira hanya akan menjadi bagian dari pertemuan yang singkat dan ternyata sampai sekarang kamu masih menjadi peran paling penting dalam hidup ku - Reina Grisellyn Wijaya. kisah ini bercerita tentang dua sahabat yang ber...