mau om Mahen titik

2K 154 24
                                    


Bian sakit. Iya sakit demam dia tinggi banget sampai² muka bian merah karena panas yang terlalu tinggi udah 2 hari dia demam udah di Bawak ke dokter juga gak sembuh juga. Bahkan ayah Buna bian gantian buat jaga bian di malem hari yang mana dia bakal nangis atau ngerengek semua badannya panas atau sakit semua atau pengen di peluk aja pokoknya gak mau di tinggal sebarang dikit pun. Karina juga dapet gantian di siangnya karena malem sama pagi dia tidur sama sekolah gak mungkin kan kasian juga anak gadis mereka. Jadinya siangnya dia gantiin ayah sama bunanya. Jinak-jinak garang bian kalau Karina yang jaga dia. Salah dikit bakal nangis atau ngelempar apa pun yang di Deket dia. Nah waktu itu pernah Karina gak dengerin apa yang bian minta waktu dia pulang sekolah bian ngamuk katanya sih

"Kak Rin budeg ya? Gak sayang sama bian, bian minta apa di belikan apa" seru bian.

Iya itu bian minta sama Karina belikan jelly yang biasanya dia makan. Tapi yaa karena Karina pas banget waktu pulang sekolah mana habis pelajaran guru killer lagi gak nyampek otaknya dia mungkin. Jadinya dia salah belikan, sama sama jelly sih tapi beda merk pokoknya bian tuh udah cinta banget sama tuh jelly. untungnya bian lagi gak mode senggol bacok hmmm beruntung lah dianya.

Karina yang kena semprot Adek Unyuk nya itu cuma natap dia datar sabar, dia lagi sakit, udah kayak cewek pms harus sabar. Kalau gak karena sakit udah Karina jual ke om om. Eh tapi gak deh kan bian udah ada yang ngincer.

Jhonny juga mau berangkat kerja harus nunggu semua kerjaan istrinya siap semua baru dia berangkat toh gak papa juga dia juga bos nya. Malemnya bian kalau nangis kenceng banget ya gak sampai teriak tapi itu yang buat orangtuanya kalang kabut sendiri karena ngerasain semua badannya gak enak. Dia maunya  di elus atau di peluk sama bunanya beda lagi kalau sama ayahnya dia bakal di gendongin sana sini sama Jhonny buat nenangin bian. Kalau sama Karina tuh kakaknya bakal dia pelukin terus Sampek dia tidur. pas hari pertama bian sakit yang lagi tinggi-tingginya demam bahkan hampir pingsan dia karena demamnya itu.

Ini malam ke 3 bian sakit dan untungnya besok hari Sabtu yang mana sekolah Karina sama bian libur. Bian lagi di pangku Jhonny yang lagi nenangin bian panasnya makin naik jaehyun sampai kelimpungan sendiri biasanya sakit bian gak Sampek segini nya ini perdana buat bian. Mungkin aja badan bian masih kaget. Jam juga udah nunjukin pukul hampir tengah malam.

"Panas" lirih bian dia masih sesegukan karena ngerasain panas banget.

Nafas bian yang kena dada bidang Jhonny terasa panas juga baby fever yang dia pakek aja rasanya gak ngaruh sama dia.

"Iya ini ayah di sini jangan nangis lagi ya ntar makin panas sama sakit badanya" bujuk Jhonny.

Capek juga lama-lama gendong bian buat reda tangisnya inget boss bian udah gak piyik lagi dia. kelamaan gendong bian bisa encok pinggangnya maklum faktor U.

"Adek mau apa? Biar nanti di cariin" bujuk Jaehyun.

Cara ampuh buat anak-anak biasanya kalau lagi sakit di tanya mau apa pasti besoknya sembuh.

Bian diem malah makin masuk dia ke dekapan ayahnya dia pun gak tau mau apa tapi dia kepengen sesuatu tapi sayangnya yang dia pengenin itu gak ada di sini gitu.

"Ndak tauu" rengek bian.

"Adek mau telor gulung? Mau Boba? Atau mau kawan baru buat comot?" Karina.

Bian diem aja gak mau ngomong apa-apa tapi karena rasa pengen nya gak bisa di bendung lagi dia nguatin hati nya dulu.

"Mau om Mahen" ucap bian yang suaranya kecil banget

"Hah?" Karina, jaehyun Jhonny

"Om Mahen yaahhhh bian mau om mahenn" rengek bian ke Jhonny.

DUDA LEBIH MENGGODA {SLOW UP}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang