pasar malam bagian 1(⁠ ⁠◜⁠‿⁠◝⁠ ⁠)⁠♡

1.7K 139 9
                                    

Terharu aku, karna duda banyak yang nungguin🤧🤧

Monggo di baca.

Sesuai janji mahen tadi, kalau dia bakal ngajak bian buat jalan-jalan sore kan? Nah sekarang dia ini lagi nunggu bian siap-siap udah kayak nungguin anaknya. Mahen gak sendirian di depan dia  ada Karina yang kayak lagi eksekusi mahen. Iya, soalnya dia kalah sama adeknya. Pun sebelum itu ada kejadian

Flashback

"Cari siapa ya?" Tanya Karin ke mahen. Soalnya dia yang buka pintu buat mahen yang pas tadi Karin mau buang sampah.

"Jevanio" mahen

"Ngapain ya cari-cari adik saya? Ada perlu apa?" Karina

"Saya ada janji dengan dia" mahen.

" Adik saya gak ada om maaf, bobo siang dia" Karin yang mau tutup itu. Gak jadi dia mau buang sampah.

Tapi Mahendra langsung tahan pintunya pakek sepatu dia. Karina yang liat itu kaget dong. Waahhh main-main nih.

"Paan sih om, adik gw lagi bobo jangan di-" Karina.

"Kak Karin ngapain?" Bian. Yang nongol mendadak buat karin melotot.

"Kamu bilang Adek kamu tidur itu apa?" Tanya mahen

"Berisik om, Adek gw kagak boleh pergi anak kecil gak boleh pergi" Karin yang masih Keukeh.

"Om Mahen? " Tanya bian

Mahen yang di panggil namanya noleh ke Bian lalu senyum ganteng.

"Ohh? Nio udah siap?" Tanya mahen.

"Iiihhh, jadi nih?"seru bian.

"Mau kemana kamu dek? Udah sore gini loh" tanya Karina, dia udah lupa sama mahen btw.

"Kak Rin, mau jalan-jalan sama om Mahen" jawab bian.

" Bobo ya? Dari tadi siang kamu belum ada bobo loh" Karina, sebenarnya cuma alasan aja sih dia.

"Iihh Ndak mau, bian mau pigi sama om Mahen" nah udah mulai kan?

"Kok ngelawan? Awas nanti malam gak usah yaa, bobo sama kakak" ancam Karina.

"Bisa bobo sama ayah Buna bian wwlleeekkk" bian

Sebelum Karina jawab bian lagi, tiba tiba jaehyun datang sama Johhny yaa karena dari tadi denger ribut². Nah pas denger penjelasan dari mahen, mereka cuma menghela nafas, hadeh. Yaudahlah pas jaehyun kasih penjelasan biar Karin gak ngedumel baru bian di bolehin.

"Kenapa kamu liatin saya Mulu?" Mahendra jengah juga dia di plototin Karina.

"Om. Gak ada macem-macem kan sama adek gw?" Selidik Karina.

Ayolah Rin mahen udah capek udah 100x mungkin lu nanyain itu Mulu, bosen dia.

"Kamu udah tanya pertanyaan yang sama hampir 100 kali, saya gak akan macem-macem sama nio, kamu percaya sama saya, kalau saya melanggar janji saya terserah kamu mau apakan saya" jelas Karina.

"Oke, pulangkan ntar adek gw keadaan utuh, awas kalau dia Sampek nangis rumah om gw bakar" Karina.

Gak lama bian udah datang sama jaehyun di belakangnya. Bian turun dari tangga menghampiri mereka sambil lari² kecil. Seneng dia tuh di ajak jalan-jalan, soalnya dia jarang keluar buat jalan2 ngambisin waktu bareng.

DUDA LEBIH MENGGODA {SLOW UP}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang