nginep di rumah om Mahen

294 24 1
                                    

Back to story.

Ini lanjutannya dari pasar malam bagian 2👍

gak lama buat sampai ke rumah mahen, kan emang jaraknya deket. deket juga ternyata bian ketiduran selama di perjalanan, mahen yang gak tega buat bangunin bian yaudah dia gendong aja bian ke kamarnya. barang yang di bawak tadi mahen biarin aja di dalam mobil.

bian udah di taruh di kasur mahen, mahen liat bian tidur lucu juga dia. Tenang bian udah dapat izin sama ayahnya kok buat nginep di rumah mahen.

"Tidur aja lucu" gumam mahen yang masih mandangi wajah bian yang pules banget tidurnya.

Puas mandangi wajah bian, mahen ke kamar mandi buat bersihin badannya hhmm lumayan lengket juga. Lepas mandi dia duduk di sebelah bian, niat mau lanjut kerja yang tertunda tadi.

Banyak chat dari sekertaris nya yang ngirim berkas buat dia cek.

"Perasaan gak segini dah kerjaan gw, kok nambah lagi dah" kata mahen. Dia masih fokus sama berkas yang mana hampir semuanya tuh berkas harus siap nih hari. Heran dia perasaan dia yang jadi bos nya kok hampir semuanya dia yang ngerjain dah. Fiks dia harus ganti sekertaris gak becus kerjaannya

Sibuk sama berkasnya itu mahen gak nyadar bian kebangun karna suara berisik dari mahen. Dia kedip-kedip buat ngumpulin nyawanya.

"Om" panggil bian khas baru bangun tidur.

Mahen yang denger suara mendadak itu kaget bukan main, dia kira siapa yang manggil tadi ternyata bian.

"Astaga, kok bangun?" Tanya mahen. Setelah acara kagetnya

Bian gak jawab dia geserin badannya buat nempel ke mahen. Posisi bian sekarang tuh ndusel-ndusel di kaki mahen soalnya mahen duduk. Tangan bian juga meluk pinggang mahen. (Tau kan posisinya?)

"Kenapa?" Tanya mahen lembut. Dia usap kepala bian yang masih ndusel-ndusel di kakinya itu

"Hhhhggg" gumam bian. Dia masih ngantuk cuy tapi udah gak bisa tidur.

Karna gak dapat jawaban mahen taruk berkas sama tablet yang dia pegang tadi keeja di sampingnya. Dia ubah posisi badannya buat ngehadap bian sepenuhnya. Kayaknya lagi pengen di manja bian.

"Saya ganggu kamu tidur ya?" Tanya mahen. Dan di jawab anggukan dari bian

"Maaf ya saya ganggu tidur kamu, yaudah kalau gitu tidur aja lagi nanti saya cari tempat lain" ujar mahen.

"Gak bisa bobo" aduh bian. Dia tatap mahen yang man bener matanya masih sayu dan merah karna ngantuk.

Mahen diem, bingung juga dia kalau bian udah gini.

"Uumm, biasanya ayah ngapain kalau nio gak bisa bobo?" Tanya mahen pelan. Apa salahnya kan nanya langsung sama orangnya

"Ayah pangku bian, Teru terus bian di elus-elus punggungnya, kadang ayah cerita-cerita gitu" jelas bian.

Mahen ber oh ria aja. Karn gak mau bian makin tambah ngantuk dia angkat bian buat duduk di pangkuannya, bian yang emang masih ngantuk poll nyamanin diri yang mana dia makin ndusel-ndusel di leher mahen. Entah kenapa kok candu banget buat bian.

Mahen yang udah ngerasa bian udah pas posisinya dia usapin punggung bian sesuai saran dari bian tadi.

"Kenapa gak tidur?" Tanya mahen heran.

"Gak bisa bobo" jawab bian.

" Yaudah saya puk puk, saya juga udah ngantuk" bales mahen.

Bian makin nyamanin posisinya di pelukan mahen, mahen juga sebaliknya tangan kirinya di gunakan buat puk puk punggung bian biar anak ya cepat tidur. Beruntung mahen denger suara khas tidur dari sebelahnya itu. Karna ngantuk yang nyerang dia dan dia gak ada tidur siang juga mahen mutusin buat nyusul ke alam mimpi bareng bian.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

DUDA LEBIH MENGGODA {SLOW UP}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang