hadiah dari bian(⁠◔⁠‿⁠◔⁠)

1.8K 153 6
                                    

Ya sesuai sama yang mereka rencanakan tadi kalau mereka bakal jenguk bian karena kejadian tadi. Tapi sayangnya mereka harus sekolah dulu jadi di tunda dulu sampai pulang sekolah, sayangnya pulangnya sampai jam 3 sore hari.

Kita lupakan dulu mereka bertiga, mari kita berpindah ke keluarga jhonny. Bian sekarang lagi duduk di kursi sambil kakinya di obatin sama Karina. Iya Karina, tadi jaehyun ngabarin Karina langsung aja tuh anak pulang, dan ngeliat adeknya yang luka mau nangis aja rasanya dia. Karina ya walaupun galak sama adeknya dia bakal tetep sayang sama bian.

"Masih sakit?" Tanya Karina.

"Um, masih nyut²an" bian.

"Kenapa bisa gini?" Karina

Ya bian cerita dah sama Karina mana tuh bibir cemberut lagi. Gemes Karina sama bian.

"Besok-besok kalau kak Rin ketemu mereka hajar aja kak" adu bian

"Mau? Mereka kakak plototin aja kamu udah mau mewek" jawab  Karina

"Heheheh sayang kak Rin banyak-banyak" bian yang meluk Karin.

Haduuhh so sweet banget pasangan adek kakak ini. Sampek ada yang liatin dari tadi gak ngeh.

Nah abis itu Karina izin ke bian buat ke dapur ambil minum gitu. Nah pas Karina udah gak nampak tuh orang yang dari tadi liatin mereka manggil bian pelan.

"Jevanio?" Panggil mahen pelan dari balik pager rumahnya.

"Om Mahen, sini om" panggil bian.

Mahen yang di ajak ya manut aja dia berdiri di depan bian. Bian yang di liatin cuma pasang senyum cerahnya aja.

"Om Mahen ngapain ke sini?" Tanya Bian.

"Bukanya kamu yang panggil saya?" Tanya balik Mahendra.

"Umm heheh, duduk om" bian.

" Udah mendingan kaki kamu?" Tanya Mahen pas udah duduk di sebelah bian.

"Udahhh, tadi kak Karin yang obatin bian" seru bian duh mana sambil senyum lagi

Kokop nih lama-lama" batin mahen

" Bagus deh, saya pergi dulu kalau gitu" mahen.

"Kok cepet kali?" Bian yang gak terima mahen pergi.

"Saya ada kerjaan yang saya kerjakan. Dan itu gak bisa di tinggalkan" mahen.

Bian cuma diem aja mendengar penuturan Mahen, padahal mah dia mau main sama Mahen.

Mahen yang liat bian cuma diem aja senyum kecil. Aahhh merajuk ternyata.

"setelah pulang dari kantor nanti saya janji ajak kamu jalan-jalan gimana?" Tawar mahen.

"Janji?" Bian dengan mata yang berseri

"Iya saya janji. Dan mungkin izin dulu sama ayah Buna kamu" mahen.

Dia gak mau boss, pulang-pulang ke na semprot

"Hihihi kalau gitu bian mau om. Tapi om janji ya.... No tipu-tipu sama bian" selidik bian.

"Iya saya janji dan saya akan tepati janji saya dan no tipu-tipu" Mahendra.

"Otey. Oohh hampir lupa, bian punya hadiah buat om Mahen" bian.

"Hhmm?" Gumam mahen sebagai tanda tanya.

Bian gak jawab sih tapi dia nyuruh mahen buat deketan dikit ke dia. Dan mahen nurutin dengan dia jongkok di depan bian. Kalau begini tinggi mereka sama aja. Ya iya sih kan bianya pendek. 

Dan gak lama bian deketin wajahnya ke arah mahen hanya sebentar sih gak Sampek 30 detik.

Cup

Mahen yang dapat itu kedip-kedip terus dia natap bian intens.

Iya bian cium bibir mahen sambil nyengir lucu.

"Heheheh hadiah bian buat om Mahen karena udah nolongin bian tadi. Kata buna ucapan terimakasih gak perlu pakek hadiah yang mewah perlakuan kita aja sama mereka udah cukup kok" jelas bian.

"Lalu? Kenapa sebuah kecupan?" Tanya Mahen. Dia masih megang bibirnya bekas di cium bian. Hmmm manis jadi pengen lagi.

"Uuumm? Bian bingung mau ngasih om apa. Kan om udah punya semuanya jadi bian kasih ini hihihi" bian.

Boleh gak sih bian mahen Bawak langsung biar langsung di nikahin gak kuat mahen.

"Hhmm terimakasih hadiahnya dan saya suka, ohh ada hadiah juga buat kamu." Mahen.

"Apa o-uumm" bian.

Cup.

Tepat sasaran. Mahen kecup bibir bian, tapi lebih lama hampir aja dia betah nyium bibir bian kalau gak inget nih anak pawangnya galak banget

Bian yang dapat perlakuan itu diem dia. Emang sih kayak diem aja tapi wajah dia lama-lama jadi merah.

"Om? Kok cium bian?" Panggil bian kayak gak percaya

" Hhmm? Terimakasih kembali. Dan saya mau pergi dulu" mahen yang langsung beranjak pergi.

Sepeninggalan Mahendra bian masih diam mematung sambil memegang bibirnya yang tadi di kecup sama mahen.

"Iihh kok di cium² sih? Hihihi om Mahen sayang bian berarti" monolog bian.

Omake di dalam rumah

Johnny mematung melihat apa yang di liatnya barusan.

"Apa apaan ini. Bontotku ya ampun sih mahen anak gw. Untung gw yang liat sempet Karin habis mungkin. Hiks bontot gw kenapa lu bisa di taksiri sama dia " drama Jonny.

Iya Johnny liat semuanya dari bian yang cium bibir mahen Sampai Mahen yang cium bibir bian.
Syok berat dia cuy.

Di tempat lain

Mahendra lagi duduk di depan karena ada rapat yang dia pegang tapi fokus dia gak ke arah meeting yang di depan dia melainkan ke tingkah bian yang buat dia hampir senyum senyum sendiri. Karyawannya yang sudah siap presentasi soal meeting itu cuma liatin Mahen doang. Dan yang di dalam itu juga heran liat boss mereka gak kayak biasanya.

"Pak, maaf apakah meeting ini diteruskan atau bagaimana?" Tanya salah satu karyawan

Mark tersentak, lalu dia berdehem untuk mengurangi supaya tidak gugup.

"Ekhm, kita lanjutkan dan maaf saya kurang enak badan." Alasan Mahen.

"Jevanio kamu buat saya gila" batin Mahen

Udah main sosor aja ya?

TBC

DUDA LEBIH MENGGODA {SLOW UP}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang