satu langkah di depan

1.8K 155 2
                                    

Pagi ini Jevanio sama ke 3 curutnya lagi mau joging pagi. jenan, Reza, sama Haidar pagi² jam setengah 6 udah ngejangkrak di depan rumah Jevanio. Tenang cuma dekat² sini aja kok gak jauh² soalnya ntar jam setengah 7mereka mau sekolah.

"BIAANN, MAINN YUUKK" Haidar, jangan tanya di mana akhlak dia udah di jual buat beli ikan cupang.

Reza yang denger Haidar ngejerit langsung aja dia nempeleng kepala Haidar

"Berisik anjir, rumah orang masih pagi² buta juga jangan bikin emosi" Reza

"Jahat bener dah, bian kalau gak di di teriak mana bangun tuh anak, BIAN MAIN Y- eh astogeee kaget gw ada demit" kaget Haidar.

Kenapa kaget? Iya soalnya Haidar mau teriak lagi ada yang buka pintunya mana tuh muka abis bangun tidur lagi. Di tangan kiri Karina lagi megang buah jeruk

"Dar, lu berisik sekali lagi, gw tempeleng lu pakek nih jeruk biar masuk dari sela² idung lu, berisik woii, pagi² buta udah berisik di depan rumah orang" Karina.

Nah kan kena omel sama singa betina.

"Eehh! Iya kak maaf, cuma mau manggil bian aja kak. Mau ngajak dia joging, udah bangun dia kak?" Haidar. Ngeri juga dia sama Karina

Karina yang denger itu cuma natap datar Haidar. Kok bisa ya? Adeknya yang imut menggemaskan itu berteman sama Haidar yang akhlaknya di jual buat ikan cupang.

"Ada tuh lagi² siap² dia, inget jangan jauh² jaga bian, awas kalau Sampek lecet sedikit aja bian. Gw kebiri lu pada" Karina. Yang langsung masuk ke dalam rumah.

3 curut yang liat Karina udah masuk nafas legah, serem juga kakaknya ya.

"Lu udah tau kak Rin gampang emosi masih aja lu gangguin dia tolol bener" jenan

"Sssttt your lambe selent pliss Yee, noh bian udah nongol" Haidar

"Gak usah sok inggris lu, remedial tiap semester aja belagu" jenan.

Yaudah kita tinggalkan aja mereka, biar lah mereka jadi joging atau cuma mau adu bacot doang. Mari kita berpindah ke rumah duda kita nih ya.

Mahendra belum bangun sih sebenarnya tapi dia samar-samar denger suara teriakan trio curut jadinya dia ke bangun, jujur dia baru tidur jam 4 tadi. Karena ngerjain semua pekerjaannya biar dia bisa tidur sampai puas. Toh dia boss nya kapan aja dia mau berangkat suka² dia, tapi sayangnya dia bakal ada kunjungan ke salah satu sekolah yang dia sering sebagai donatur untuk tuh sekolah. Yaa mungkin sekitar jam 9 nanti.

Mahendra ini orangnya kalau udah sekali kebangun dia gak bakal bisa tidur lagi soalnya kayak udah males gitu, ya walaupun ngantuk berat kali. Dan sekarang ini dia lagi di dapur buat bikin kopi. Rutinitas pagi² dia tuh harus minum kopi biar mata jadi jreeeengggg. Pun kebiasaan dia sekarang bakal nangkring di teras dia buat nikmatin suana pagi hari. Orang mana yang nikmati pagi hari di jam 6 kurang? Yaa cuma Mahendra doang sih.
.
.
.

Ya kita kembali lagi ke para bocah yang sekarang lagi jalan santai. Sebenarnya gak bisa di bilang kalau joging. kenapa? Ya orang mereka jalan sambil nentengin jajanan kiri kanan mereka terus ada es teh. Ngurangin lemak❎ nimbun lemak☑️.

"Gw tadi liat rumah sebelah lu jev, udah berisi ya?" Haidar.

"Huum duda dia" bian

"Demi apa?" Jenan

"Seriusan gw mah, Sabtu kalau gak salah pindah" bian

"Wiihh biasanya nih Yee duda bakal lebih menggoda nih" tutur Haidar

"Yee lu mah, semuanya lu embat orang di lampu merah aja lu taksiri" jenan.

"Sewot amat lu nan, pms lu?" Haidar

DUDA LEBIH MENGGODA {SLOW UP}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang