Pagi Harinya di rumah Ali.
tampak Ali sedang terbangun dari tidurnya
Ali: wuaaaaaahhhhhhh......sedapnya bangun pagi.....
*disini diceritakan bahwa Ali sudah tamat sekolah.
namun Ali mendapatkan telepon dari seseorang.
Ali: siapa yang telepon ni?
saat Ali mengangkat ponselnya dan ternyata itu telepon dari pamannya yaitu Bakar.
Ali: halo...
Bakar[Telepon]: Ali! Ali!
Ali: ada apa uncle? kenapa telepon pagi pagi?
Bakar: kamu cepat pegi kat MATA,ada pengumuman daripada mentor dan ketua teras!
Ali: iya ke?
Bakar: iyalah,cepat datang! kita jumpa kat lokasi rahasia!
Ali: oke uncle.
kemudian Ali pun bersiap siap memakai suit ejen Tekno dan pergi ke lokasi rahasia.
ternyata lokasi rahasia itu adalah taman bermain,disana terdapat Ejen Bakar dan Ejen Alicia.
Ejen Bakar: nah sampai pun kau,Ali.
Ejen Ali: betul ke ada pengumuman daripada mentor dan ketua teras? apa sebenarnya?
Ejen Bakar: nanti kau tau,jom kita masuk! Alicia.
Ejen Alicia: oke.
kemudian mereka pun masuk kedalam markas rahasia MATA.
disana semua ejen ejen muda termasuk ejen muda antar bangsa(Sam,Kim,Alex,Rizka) sedang berkumpul dan mendengar pengumuman dari mentor dan ketua teras.
Ejen Khai: hai Ali.
Ejen Ali: hai Khai,tapi ada apa ni? banyak ejen ejen muda yang berkumpul.
Ejen Khai: tadi pagi ada pengumuman daripada mentor dan ketua teras. sebab tu kita bekumpul kat sini.
Ejen Leon: wahai ejen ejen muda,hari ini kami dan ketua teras membuat pengumuman penting bagi kamu semua.
Ejen Ali: pengumuman penting?
Ejen Chris: apo pula tu?
Ejen Leon: pengumuman hari ini dihadiri oleh ketua teras,Dayang dan Ganz.
Ejen Dayang: baiklah semuanya,kami mengumumkan bahwa kami akan membawa kamu kat tempat akademi baru MATA.
Ejen Khai: akademi baru?
Ejen Jet: apa benda tu?
Ejen Leon: Markas Agency Rahasia Antar Negara.
Ejen Ali: Markas Agency Rahasia Antar Negara?
Ejen Geetha: Markas Agency Rahasia Antar Negara merupakan markas rahasia yang di buat MATA di berbagai negara,salah satunya Indonesia.
Ejen Rizka: wih,di negara gw juga ada markas rahasia MATA.
Ejen Sam: bukan kamu je,negara aku pun ada markas rahasia MATA.
Ejen Geetha: dan kami akan membuat kejutan baru untuk kamu semua.
Ejen Khai: apa tu Ejen Geetha?
Ejen Geetha: kamu semua akan tinggal di akademi baru.
Ejen Ali: akademi baru?
KAMU SEDANG MEMBACA
MATA On South Korean(SH x EA Fanfiction)
FanfictionKetua Teras MATA dan Dato Hisham berencana membangun markas agensi rahasia di berbagai negara termasuk Indonesia untuk mencari orang orang yang memiliki potensi tinggi seperti fisik,pertarungan dan sebagainya untuk dijadikan sebagai ejen baru MATA...