Sebuah Apartemen Di Kota Seoul.
tampak seorang pria sedang mengerjakan komputernya pada tengah malam.
pria itu bernama Danwoo,pekerja kantoran yang baru saja pulang kerja lembur pada malam hari dan dia sedang menyimpan data data penting didalam komputernya.
karena dirasa selesai,pria itu pun menutup komputernya dan pergi ke kamar untuk tidur.
Danwoo: akhirnya selesai juga...saatnya tidur...
kemudian Danwoo meninggalkan komputernya di meja ruang tamu dan tidur di kamar.
selepas Danwoo pergi tidur di kamar,tiba tiba saja komputernya kembali terbuka dan menyala.
saat komputer dalam kondisi menyala,tiba tiba muncul virus komputer secara misterius dan meretas seluruh yang ada di dalam komputer tersebut.
namun muncul suara menyeramkan yang berasal dari komputer Danwoo yang diretas.
???: Halo...
tiba tiba muncullah makhluk dari komputer yang diretas,dan ternyata itu adalah Makhluk Peretas.
[Jiwa Virus Komputer,Makhluk Peretas]
Info tentang Makhluk Peretas: Makhluk Peretas adalah makhluk berwujud seorang hacker berjaket hijau kehitaman dan topi abu abu yang ditutupi hoodie jaket,dia memiliki komputer hitam dengan gambar tengkorak merah. dia mengganggu orang dan mencuri jiwanya dengan cara meretas komputer mereka dengan virus komputer buatannya,jiwanya akan masuk kedalam komputer yang diretasnya dan akan menghilang menjadi virus komputer. kelemahannya adalah mengambil dan menghancurkan komputernya agar dia tidak bisa lagi meretas apa apa.
Keesokan Harinya di South Korean Academy MATA.
tampak Ali sudah terbangun dari tidurnya dan bergegas ke kamar mandi untuk mandi.
setelah mandi,Ali pun pergi ke kantin dan mengambil makanan dan duduk di kursi dan meletakkan makanan di meja.
namun Ali disapa oleh Hari,Gaeun,Moon dan Kim yang sedang makan bersama.
Ejen Hari: wah hai Ali...
Ejen Ali: hai...
Ejen Gaeun: wah sepertinya kau sudah bangun...bagaimana kondisi mu saat tidur?
Ejen Ali: oke je...hehehe....
bukan hanya itu,Rudy juga ada namun makan sendirian.
Ali pun mulai menyapa Rudy.
Ejen Ali: hai Rudy.
namun bukannya menyapa balik,Rudy malah cuek dengan Ali.
Ejen Rudy: Cih!
Rudy pun lanjut makan setelah cuek dengan Ali.
Ejen Ali: hmmh...-_-"
tiba tiba Ejen Bakar datang dan berteriak menggunakan pengeras suara dengan sangat kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MATA On South Korean(SH x EA Fanfiction)
FanfictionKetua Teras MATA dan Dato Hisham berencana membangun markas agensi rahasia di berbagai negara termasuk Indonesia untuk mencari orang orang yang memiliki potensi tinggi seperti fisik,pertarungan dan sebagainya untuk dijadikan sebagai ejen baru MATA...