[C.7]: Serangan Makhluk Coujae.

110 4 2
                                    

Hari,Ali dan teman temannya sedang menjalankan misi atas perintah dari Ejen Leon. bersama dengan 2 anggota Aegis,Rion dan Sara.

tampak Ali,Hari dan teman teman ejennya yang sedang berhadapan dengan pasukan geng motor yang merusak kota Seoul.

Ejen Ali: Alicia!

kemudian Alicia pun menyerang dengan senjata panahnya.

Chris melawan para geng motor dengan kerisnya dan dibantu Gaeun menggunakan Plasmacrossbow.

Ejen Jet: Chris,Gaeun,jangan risau. biar aku hajar diorang semua.

Jet pun menyerang anggota geng motor dari udara dengan menggunakan laser di tangannya.

setelah semua geng motor sudah dieliminasi ejen ejen muda termasuk Hari dan Gaeun. mereka pun melapor pada Ejen Leon.

Ejen Hari: Ejen Leon,lapor. kami sudah meng eleminasi semua geng motor dan kota Seoul aman terkendali.

Ejen Leon(komunikasi): bagus,kalau ada apa apa lapor pada saya!

Ejen Hari: Siap!

Rion: Tunggu dulu!

Ejen Chris: kenapo pulo?

Rion: sepertinya aku merasakan sesuatu disini. waspadalah.

kemudian mereka pun berwaspada karena sesuatu akan terjadi dan menyerang mereka.

tiba tiba muncul sesosok makhluk yang bernama Coujae.

Info tentang Makhluk Coujae: Coujae adalah makhluk berbentuk mutan manusia bertangan besar dan memiliki 2 tanduk di kepalanya. kemampuan Makhluk Coujae adalah memanipulasi benda yang ada disekitarnya baik itu mobil atau benda lain dengan energi kegelapan. dia merupakan makhluk yang diburu oleh Aegis karena dianggap ancaman paling berbahaya bagi manusia. senjata utamanya adalah pisau raksasa yang dipasang dengan rantai sebagai pegangannya.

Ejen Jet: apa benda tu!?

Sara: Coujae!

Ejen Ali: Coujae? apa benda tu?

Rion: Coujae adalah makhluk yang sangat kuat dan sulit dikalahkan,dia akan menjadi ancaman besar bagi manusia! kami akan menghentikannya atas perintah Aegis!

Ejen Jet: kitorang pun boleh tolong!

Rion: baiklah,ini kerjasama yang baik! Ayo semuanya!!!

kemudian mereka pun bekerjasama dan melawan Makhluk Coujae.

Chris menyerang Makhluk Coujae dengan kerisnya dan dibantu oleh Mika dengan pukulan dan tendangan.

lalu Alex pun menyerangnya dengan pukulan dahsyat,dan dilanjut dengan tembakan R-O Khai.

namun itu tidak berdampak bagi Makhluk Coujae.

Ejen Jet: tebiat juga dia ni?

Rion: hati hati,dia adalah makhluk yang kuat dan sulit dikalahkan.

Ejen Ali: macam mana nak kalahkan dia,serangan kita pun tak bekesan.

Rion: kita harus mencoba menyerangnya lagi,kita tinggal cari kelemahannya!

Ejen Ali: macam mana?

kemudian Rion dan Sara pun menyerang Makhluk Coujae.

Sara: astaga,makhluk ini tangguh sekali!

Ejen Ali: biar aku serang dia!

Ejen Alicia: Ali!

kemudian Ali pun menyerang Makhluk Coujae dengan serangan 2 gasing.

MATA On South Korean(SH x EA Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang