Gurun Arizona
di gurun Arizona terdapat organisasi yang disebut The Chronicles.
THE CHRONICLES
Info:The Chronicles merupakan organisasi yang bertujuan membangun peradaban dengan caranya sendiri,tindakan mereka membuat ekosistem manusia dan hewan rusak dan membuatnya disebut sebagai organisasi perusak dunia. organisasi tersebut dipimpin oleh Zhargie yang merupakan manusia yang terbuat dari data,dia merupakan dalang dibalik peretasan sistem markas Marinir AS di Arizona 14 tahun lalu.
beberapa robot The Chronicles sedang melakukan penambangan di bawah tanah untuk mengumpulkan beberapa emas,berlian dan juga zamrud. hal itu dianggap ilegal.
Zhargie: apakah sudah banyak?
Robot TC 1: ini belum seberapa,jenderal.
Zhargie: kalau begitu cari lagi!
Robot TC 1: diterima.
kemudian robot itu pun kembali mencari emas lebih banyak lagi dan terus menambang.
South Korean Academy MATA
Ruang Tekno
Ali sedang menyaksikan video Ejen Aliya yang sedang membuat IRIS.
Ejen Ali: hebat nye mama,boleh buat IRIS sendiri. tapi.....sebab aku takde IRIS,Alicia dah ada. hmmm...
Ali pun mulai berpikir sambil melihat video Ejen Aliya. hal itu membuatnya dapat ide.
Ejen Ali: hmmm....aha! aku ada idea! aku kena buat IRIS sendiri.
kemudian Ali pun mulai mengambil beberapa peralatan untuk membuat IRIS sendiri.
dimulai dengan IRIS Prototype,Ali pun memulai percobaan pertama dengan menggunakannya.
Ejen Ali: aku akan coba...
Ali pun mulai menggunakan IRIS Prototype,namun percobaan pertama gagal karena IRIS telah meledak dan rusak.
Ejen Ali: gagal pula...
kemudian Ali mulai membuang IRIS Prototype yang gagal dan beralih ke IRIS kedua yaitu Specter IRIS.
setelah membuatnya,Ali pun mulai melakukan percobaan kedua pada Specter namun hasilnya sama saja.
Ali sudah membuat berbagai cara untuk membuat IRIS sendiri dari hari ke hari,namun masih saja gagal.
Ejen Ali:*mengeluh* wahahaha....susah sangat...macam mana nak buat IRIS sendiri macam mama.
kemudian Hari datang dan melihat Ali yang sedang terbaring di lantai gara gara gagal membuat IRIS sendiri.
Ejen Hari: ya ampun kenapa semua alat berantakan? Ali?
KAMU SEDANG MEMBACA
MATA On South Korean(SH x EA Fanfiction)
FanfictionKetua Teras MATA dan Dato Hisham berencana membangun markas agensi rahasia di berbagai negara termasuk Indonesia untuk mencari orang orang yang memiliki potensi tinggi seperti fisik,pertarungan dan sebagainya untuk dijadikan sebagai ejen baru MATA...