Seloka Bawah Tanah(Markas Persembunyian Penjahat yang bertujuan membunuh Ai Hoshino)
[???]: bos,gadis itu sudah berada di Korea Selatan lebih tepatnya di konser.
Bos Penjahat: bagus,sepertinya sasaran kita sudah berada di Korea Selatan. nanti kau pergi ke atap gedung dan siapkan sniper untuk membunuh Ai Hoshino jika acara konser berlangsung nanti malam.
[???]: baik bos.
Bos Penjahat: kita sebagai pembunuh bayaran ditugaskan membunuhnya oleh Bos Yakuza,jika kita sudah membunuhnya maka kita akan mendapatkan untung yang lebih besar. hahahahha...
Penjahat 1: bagus sekali bos,kalau kita sudah melakukannya maka kita akan mendapatkan uang banyak. dengan itu kita bisa belanja apa saja.
Bos Penjahat: Bodoh! nanti ada orang lain yang mencurigai kita,kalau dicurigai maka yang masuk penjara siapa!? kita semua kan!
Penjahat 1: benar juga ya...tapi harus bagaimana...?
Sementara dengan Ali,Alicia,Moon dan Bakar.
para ejen ejen muda MATA sudah sampai di tempat konser Ai Hoshino sebelum konsernya berlangsung pada malam hari.
pada Tim Alpha(Ali,Alicia,Moon,Bakar)
Ejen Ali: oh ini ke konser tu?
Ejen Bakar: betul,Jenderal cakap konser ni akan bermula nanti malam. tapi yang dirisaukan ialah ada orang jahat yang nak coba bunuh idol mase konser berlangsung.
Ejen Ali: biar betul uncle?
Ejen Bakar: ha'ah,sebab tu kita kena jalankan misi ni.
Sementara dengan Tim Beta(Leon,Hari,Mika,Zass) yang berpakaian bodyguard sebagai penyamaran.
Ejen Hari: kenapa aku berpakaian seperti ini?
Ejen Leon: sudahlah,ini kan penyamaran kita. kalau semua orang tau kita ejen,terbongkarlah rahasia MATA nanti.
Ejen Hari: hmm benar juga ya.
Ejen Leon: baik kita tunggu malam sampai masa konser Ai Hoshino bermula.
kemudian mereka menunggu konser Ai Hoshino sampai malam hari tiba.
Malam pun telah tiba,konser Ai Hoshino pun telah dimulai dan banyak orang berdatangan di konser tersebut untuk menonton.
sementara dengan orang misterius yang menguntit Ai sedang berada di atas gedung.
???: bos,acaranya sudah dimulai.
[bos penjahat]: bagus,siapkan snipernya untuk menembak sang idol sebagai sasaran kita.
???: oke...
kemudian orang misterius tersebut mengambil dan menyiapkan sniper dan bersiap siap untuk menembak Ai Hoshino selama acara berlangsung.
inilah gambar sniper yang digunakan orang itu untuk membunuh Ai Hoshino
KAMU SEDANG MEMBACA
MATA On South Korean(SH x EA Fanfiction)
FanfictionKetua Teras MATA dan Dato Hisham berencana membangun markas agensi rahasia di berbagai negara termasuk Indonesia untuk mencari orang orang yang memiliki potensi tinggi seperti fisik,pertarungan dan sebagainya untuk dijadikan sebagai ejen baru MATA...