Senior Kagak Beres | ×Ayon×

678 61 69
                                    

Req: theyhuhh
Genre: Comedy
AU: Senior-Junior AU

---

GARA2 NI REQUEST SAYA JADI LOPEIN AYON☝️😔

---

Ini adalah hari pertama Ayon untuk menjadi murid baru di sekolahnya.

SMA, orang-orang mengatakan, masa SMA adalah peri kehidupan dalam setiap hidup orang-orang. Masa SMA adalah masa dimana kita belajar banyak hal, termasuk belajar mencintai seseorang- eh, kalo itu kagak masuk ya! Itu terserah kalian, kalo misalkan kalian malah kagak lulus sekolah gara-gara terlalu mencintai seseorang, ya jangan salahkan saya-

Kembali lagi. Ayon bersama kerumunan murid baru berjalan menuju kelas yang telah ditunjukkan. Jadi, gak perlu ada acara nanya-nanya ke orang lain. Lihat aja palang kelasnya, segede gaban tapi gak ampe nutupin pintu, kok.

Murid-murid di kerumunan ini sangatlah ribut, membuat Ayon yang terbiasa dengan ketenangannya sangat, sangat terusik. Bahkan saat guru pemandu menjelaskan, mereka tetap berisik! Bisakah diam setidaknya 5 detik saja?!

"Anak-anak, nanti, di jam 8, akan ada acara pertemuan dengan senior-senior kalian! Bapak harap, kalian semua tertib dan teratur untuk mengikuti acara tersebut!"

---

Murid-murid baru kelas 10 itu beramai-ramai datang ke aula, tempat acara itu dilaksanakan. Sudah terlihat senior-senior yang memakai jas-jas yang berbeda dari lainnya. Dan beberapa guru yang hadir.

"Selamat pagi, saya ucapkan untuk anak-anak sekolah ini yang telah datang menghadiri acara kali ini. Saya kepala sekolah di sekolah ini..."

Hufftt... Acara sambutan yang begitu membosankan. Duduk berjam-jam mendengarkan pidato demi pidato. Memainkan anak rambut atau menguap saking bosannya. Bercanda dengan kawan pun, takut terkena hukuman sebab ada guru yang tampangnya terlihat galak memperhatikan gerak-gerik mereka semua.

"Kini, kita sampai pada acara utama. Yaitu berkenalan dengan senior-senior, kali ini, senior yang akan menyambut adek kelas 10 adalah kelas 12!"

Y/N, seorang murid kelas 12, merapikan sekali lagi dasi di lehernya. Sial, acara ini menegangkan sekali baginya. Ia memang senang pada acara sosial seperti ini karena bisa m̶e̶n̶g̶e̶r̶j̶a̶i̶ bertemu dengan junior-junior yang lucu. Gak lucu juga, sih. Wong dah kelas 10. Pasti sama kayak tahun lalu, yang angkatannya katanya kelakuannya gendheng banget.

"Pada kakak-kakak kelas 12, dipersilahkan untuk berkenalan dengan juniornya. Nanti, ajak juniornya untuk mengelilingi sekolah ya!"

Seluruh murid kelas 12 yang berkumpul beranjak berdiri dari tempat duduknya. Pasti akan ada suasana canggung sesama senior dan junior.

"Kalian semua berkenalan dengan junior masing-masingnya ya! Agar bisa lebih dekat."

Ya kalo extrovert dan ada topik pembicaraan pasti mudah buat ngajak berkenalan!

Y/N benar-benar kebingungan ingin mengajak junior yang akan berkenalan dengannya, cewek cowok dia gak masalah, sih. Tapi kalo bisa anaknya nurut lah dan respek kepadanya. Soalnya Y/N punya semacam trust issue ke junior-junior yang bersikap seenaknya, sih. Dia sebenernya bisa aja jitak anak yang begitu, cuma karena juniornya cepuan, yaa, terpaksa diurungkannya aja.

Bruk, Y/N menabrak pundak seseorang. "EH! Maaf maaf!"

Saat Y/N melihat orang yan ditabraknya tadi, rupanya seorang junior laki-laki. Yang juga ikut kebingungan dan terbawa arus kerumunan. Y/N segera menarik junior itu.

"Hoi! Kamu belum ada senior, kan?"

Junior itu mengangguk patah-patah.

"Okey, kenalkan aku Y/N! Dari kelas 12 B!"

Setangkai Mawar Sebelum Tidur🌹 |=Ytmc x Readers! AU=|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang